2 - Insomnia

125 15 4
                                    

Setiap malam selalu seperti ini,membuat Angel tidak bisa tidur nyenyak jika tidak ada sang kekasih di sampingnya.

Jika aku mulai sendiri menemui malam,tanpa ada dia otak ini tidak bisa berhenti memikirknmu Seokjin..
Kenapa kau terus membuatku menderita,apa yang salah denganku hingga kau pergi tanpa kabar,membiarkanku merindukanmu??
sudah selama ini kau tidak memberiku kabar,kau baik-baik saja atau....

Angel bergumam dengan air mata yang membasahi pipinya. Dia sedang merindukan seseorang,setiap malam jika kekasihnya tidak bersamanya hal itu terus berputar-putar diotaknya.
Namun jika kekasihnya sedang berada di pelukannya,gadis itu tak bisa mengingat apapun kecuali lelakinya yang binal itu..
Hmmm..lelaki binal?? Yaa..bagaimana tidak binal..kekasihnya seorang ketua gangster yang suka berkelahi dan mabuk-mabukan.
Menurutnya,hanya Suga, kekasihnya yang dapat melupakan kegelisahannya setiap malam. Tapi sudah beberapa hari Suga tidak menginap di apartemen Angel dan juga tidak ada kabar,meski Angel sudah mengirim pesan tidak ada balasan darinya.

"Oppa..apa kau sudah tidak peduli denganku?hingga kau mengabaikanku"

send

"Aku merindukanmu,,"

Send

Angel mengirim lagi pesan kepada Suga. Beberapa menit sudah,tak ada balasan.

"Click"

Bunyi pesan masuk, Angel dengan antusias membuka pesan yang di tunggu-tunggunya itu.
Ya,benar Suga Oppa telah membalas pesannya. Dengan senang hati dia membaca isi pesan itu.

"tidurlah,ini sudah hmpir pagi. Jangan mengkhawatirkanku,aku sedang ada urusan"

Angel tersenyum lega,meski balasan pesan itu seperti menunjukkan sikap dingin. Akhirnya Angel bisa memejmkan matanya pada pukul 02.00 dini hari. Inilah alasan kenapa Angel selalu bangun terlambat,penyakit insomnianya akan kambuh jika masa lalunya itu datang mengusik malamnya.

***

"Ohh tidak...hari ini ada meeting penting.."

Angel membuka matanya,terbelalak melihat jam di ponselnya sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi dan dia ada janji meeting pukul 10.00 di perusahaan yang akan menjalin kerjasama dengan teamnya.

Hari ini ada yang berbeda dengan penampilannya,dia memakai setelan rok dan kemeja berwarna putih tulang,dengan rambut panjangnya yang di ikat indah.

Hari ini ada yang berbeda dengan penampilannya,dia memakai setelan rok dan kemeja berwarna putih tulang,dengan rambut panjangnya yang di ikat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggap aja begitu ya biar ada gambaran..

Angel langsung menuju Perusahaan besar milik rekan Boss Namjoon. Sesampai disana sudah ada Boss Namjoon,Hoseok dan Jungkook.
Mereka shock melihat penampilan Angel yang tidak biasa.

"wow..daebaakkk..."
ucap Hoseok yang seperti terkagum-kagum melihat penampilan Angel.

Angel tersipu malu,dia tersenyum sambil menutup wajahnya dengan buku jurnalnya.

"Ini yang seharusnya kau lakukan di kantorku,bagaimana seharusnya seorang sekrestaris berpenampilan"
Cletuk Boss Namjoon.

Wajah Angel semakin memerah.
Dan Jungkook tak berhenti memandangi dari ujung kaki hingga kepala berulang kali,seolah tak percaya itu adalah Angel rekan kerjanya yang sudah hampir 3 tahun bekerja dengannya. Namun Angel dan Jungkook sebenarnya sudah saling mengenal dan bersahabat sejak 5 tahun yang lalu.

***

Mohon maaf jika ada kesalahan
jangan lupa tekan bintangnya

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang