11 - Complicated

79 15 1
                                    

"Aaaarrhh..hampir saja terlambat..."

Angel terengah mengatur nafasnya setibanya di kantor. Dia merasa lega karna absensinya tidak menunjukkan keterlambatan.
Diruangan itu sudah ada Jimin,Hoseok,dan V. Tak di lihatnya Jungkook di meja kerjanya.

"Kemana Jungkook??"
Angel bertanya sambil menuju mejanya. V hanya menggeleng sambil sibuk dengan pekerjaannya.

"Oh si gigi kelinci itu tidak masuk hari ini.. Tadi dia menelpon.. dia bilang sedang kurang enak badan"
Jimin menjawab pertanyaan Angel.

"Hmhm.. tumben anak itu sakit. Dia kan yang paling tangguh di team ini.." Balas Hoseok heran mendengar alasan kenapa Jungkook tidak bekerja.
Angel terlihat khawatir, dia berfikir apa karena kejadian semalam?

"Pulang kerja aku akan menjenguknya.. apa ada yang ikut?"
Kata Angel, yang lain hanya saling memandang.

"hmhm Noona aku hari ini harus pulang cepat,nenek ku sedang berkunjung.." kata Jimin tiak bisa ikut. Lalu Jimin menoleh ke V.

"Aa..aku ada janji dengan pacarku.." Jawab V sambil meringis.

"Hoseok,kau mau ikut?" Tanya Angel pada sang Managernya. Hoseok terlihat sedang berpikir..

"Hmhm..aku ada jadwal latihan dance sepulang ngantor.." Jawab Hoseok.

"Owh..baiklah aku akan menjenguknya sendiri..." Angel kembali menyelesaikan pekerjaannya.

*Dering telpon di meja Angel

"Angel,,datanglah ke ruanganku.."

Boss Namjoon meminta Angel ke ruangannya.

Angel langsung menuju ruangan Boss nya yang tidak jauh dari ruangan kantor Pemasaran itu.

Angel langsung menuju ruangan Boss nya yang tidak jauh dari ruangan kantor Pemasaran itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Gambar hanya ilustrasi

"Angel.. hari ini Jungkook tidak masuk, sebenarnya aku akan menyuruhnya untuk ke kantor BigJin mengirim beberapa produk kita yang akan di gunakan oleh para model di sana.."

"Apa kau bisa menggantikan Jungkook? Hari ini Hoseok harus menyelesaikan project baru kita untuk pengenalan fashion trend terbaru. V dan Jimin juga sedang mengebut project pameran untuk minggu depan.."

Angel terdiam, ini tugas yang mudah sebenarnya. Hanya mengantar beberapa barang saja, tapi kenapa terasa berat saat lokasi pengiriman itu adalah BigJin Entertainment, Kantor Seokjin..

"Hmhm...baik Oppa..aku akan mengurusnya.."
Jawab Angel sedikit tidak tenang. Dia akan bertemu dengan Seokjin?? Ah tidak, dia kan hanya di utus untuk mengirim barang jadi tidak mungkin kan bertemu CEO perusahaan itu. Dia hanya perlu bertemu staff bagian serah terima barang saja kan..

Euphoria (SUDAH DI REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang