Info Penting

30.6K 284 43
                                    

Hai... hai... assalamualaikum semua... aku sengaja bikin pengumuman ini soalnya jujur capek jelasin sama gak bisa balas satu-satu pesan kalian.

Kepanjangan ya... oke... to the point aja, cerita Pengantin Pengganti ini udah pernah aku publish sampe End dengan ending yang gak gantung. Jadi buat yang minta next maaf ya udah gak ada lagi dan cerita ini memang udah ada beberapa bab yang aku tarik dari peredaran atau bahasa wpnya aku unpublish.

Buat yang nanya lagi kenapa diunpublish?

Jawabannya jelas adalah untuk menghindari yang namanya plagiat, sok keren, gak sih... walau cerita aku abal-abal tetep aja waktu bikin pake tenaga dan otak. Kalau tetiba ada yang plagiat, duh gak kebayang sakitnya hati aku.

Kapan dipublish lengkap lagi?

Gak tau dan gak berani janji karena emang aku gak ada niat buat ngepublish secara lengkap lagi babnya.

Kok gak ada extra part?

Masih dipikirin sih mau ada apa gaknya dibuatin extra part karena masih ada tiga cerita aku juga yang lagi on going dan butuh buat diselesain.

Sekedar info juga bab yang aku tarik itu emang bab yang pasti bikin kalian mesem-mesem, ketawa sendiri, pokoknya bab yang pentinglah.

So ada pertanyaan lain? Silahkan tanya dikolom komentar, kalau sempet aku jawab.

Terakhir jangan lupa baca juga cerita aku yang lain, ada :

* My Baby. (Disini kita main tebak-tebakan siapa ayah Baby) dan udah ada My Baby 2 juga lho, cerita lanjutan dari My Baby yang menceritakan kehidupan Sky si putri kecil yang selalu bikin gemes.

* My Wife Is My Life. (Cerita tentang perjuangan seorang James yang mempertahankan rumah tangganya walaupun mereka menikah secara sembunyi-sembunyi dari keluarga James dan perjuangan Nadine yang hanya tau bahwa suaminya adalah pegawai kantor biasa bukan orang kaya, serta bagaimana Nadine harus rela tidak bisa hamil demi menyelamatkan nyawa mertuanya yang membencinya)

* Dia Suamiku. (Cerita Nadine yang dijadikan istri kedua oleh James dan harus tinggal satu atap dengan istri pertama suaminya serta dianggap pembantu)

*Mantan Terindah. (Ini aku gak mau spoiler karena emang baru banget ceritanya)

* JaDine Story (kumpulan cerpen pendek)

Well... cukup sekian  dan terima kasih.

Pengantin Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang