Part 3

13.4K 414 2
                                    

2 hari setelah pertemuan itu
Maya sudah siap untuk menjawab pertanyaan arif, dan hari ini ia berniat untuk bertemu arif.

Seperti pagi ini ia dan kedua teman nya sedang berada di cafe yang biasa nya.

"Mas arif mana may, katanya mau datang".

"Nggak tau, udah tunggu aja kenapa sih?" Jawab maya kesal karna sedari tadi azza tidak bisa diam.

"Nah tuh dia." Ucap annisa memberi tau

"Maaf ya datang nya lama, jalan mau kesini macet soalnya." Ucap arif 

"Gapapa mas santai aja." Jawab annisa

"Langsung aja ya soalnya aku buru buru karna ada meeting di kantor."

"Tuh may dengerin, cepetan ngomong."

"Iya sabar."

"Jadi gimana may apa jawaban kamu?"

"Jawaban aku,kalo emang kamu serius sama aku, Kamu datang ke rumah aku dan minta izin sama orang tua aku. "

"Oke.. Kalo itu kemauan kamu,aku akan datang kerumah kamu. Mungkin bulan depan kita akan melaksanakan pernikahan."

Annisa dan azza ternganga kaget mendengar ucapan arif, seserius itu kah arif pada maya?

"Apa itu nggak terlalu cepat mas?" Tanya maya, secepat itu kah ia akan menikah.

"Nggak.. Itu nggak terlalu cepat, Aku sudah memikirkan ini sebelumnya. "

Maya tersenyum malu karna annisa dan azza mengejeknya. Annisa dan azza senang melihat maya bertemu dgn takdirnya.

"Cepet cepet deh, biar bisa berduaan terus dan biar cepet ngasih kita ponakan." Ejek annisa

"Apaan sih kalian bikin malu aja. "

"Eh aku pergi dulu yah? Udah telat ini." ucap arif  sambil buru buru pergi.

"Iya mas hati hati ya? "

"Oke sayang.. "

arif pun pergi dari cafe star blue
Ia buru buru karena harus mengisi meeting kantornya. Begitu pun juga maya dan kedua temannya. Pagi ini maya juga ada banyak pasien jadi ia juga agak sedikit buru buru..

****

"Gimana ya hari pernikahan ku nanti
Aku masih nggak percaya kalo mas arif  bakal cepet nikahin aku. "

"Ngelamun terus... Terus aja ngelamun lama lama aku tuh pusing tau nggak sih may liat kamu yang ngelamun terus, kenapa sih? Lagi mikirin apa sampai nggak inget dunia sekitar." ucap zintaa

"Aku lagi kepikiran seseorang." jawab maya dengan cemas

"Hmm... Pasti mikirin om om mesir." ledek zinta

"Ihh apaan sih, nggak.. Aku lagi nggak mikirin dia."

"Alah udah deh jangan ngeles.. Aku tuh tau may. "

"Udah deh zin nggak usah mulai,lagi an kamu ngapain sih ke ruangan aku."

"Emang nggak boleh apa aku ke ruangan kamu? Oh kalo nggak boleh yaudah aku keluar.. Gampang kan? Byeeeee!!!!" jawab zinta dengan kesal

zinta benar benar kesal dgn teman satu nya ini,ingin rasanya ia memukul maya.

                             *******
21 oktober.

Hari ini hari di mana maya dan arif melaksanakan pernikahan mereka. Mereka melaksanakan di kediaman maya.

"Kamu abis nangis ya?"tanya annisa

  Second wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang