Malam harinya arif dan maya sudah berada di bandara dan sebentar lagi pesawat nya mau take off.
"Kita mau kemana sih mas"
"Rahasia, udah deh kamu diam aja nanti juga tau sendiri"
"Hmmm yaudah deh" putus maya pada akhirnya
2 hari sudah mereka berada di pesawat sekarang mereka berada di hotel yang sudah di pesan arif sebelum ke sini.
"Aduh capeknya..." ucap maya sambil menidurkan badan nya di sofa
"Bersih bersih dulu may baru tidur" ucap arif saat keluar dari kamar mandi
"Iya abis ini, tunggu aku selesai nata baju. Nih baju kamu"
arif pun mengambil baju yang di berikan maya lalu ia langsung memakai nya karna udara di kamar hotel nya dingin.
Setelah membereskan pakaian dan barang barang maya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Satu jam kemudian ia keluar dengan pakaian tidur nya,ia pun langsung menyusul suaminya ke alam mimpi.
Pagi hari pun tiba maya terbangun dari tidurnya, ia pun langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya. 20 menit kemudian ia sudah rapi dengan dress bewarna putih selutut.
"Bangun sayang.. udah pagi tau" ucap maya membangunkan suaminya
"Eungghh... Cium dulu baru mau bangun" canda arif menggoda maya
Tak lama kemudian ia membuka matanya
"Mandi sana, gak usah nakal deh, dasar manja"
"Biarin, Kamu udah mandi? " Tanya arif
"Udah, ayo sana cepet, teruss gitu kita jalan jalan keluar, disini indah bangett, ayo dongg"
arif pun pergi ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
*******
Satu bulan sudah arif dan maya pergi honeymoon dan hari ini mereka sudah berada di indonesia."Mas aku jadi inget ucapan mama"
"Mama bilang apa? "
"Mama pengen punya cucu "
"udah nggak usah di pikirin biarin aja, lagian habis ini bakal ada isi kok." ledek arif kepada maya yang sedang cemas
"Emmh.. Semoga aja, lagian aku kok belum hamil juga sih mas"
"Sayang, pernikahan kita aja masih baru lhoo, jadi sabar ya"
"Nadita aja udah, padahal nikahnya baru."
"Sayang, orang kan beda beda, mungkin nadita udah pengen banget jadi sama allah di kasih kepercayaan cepet."
"Emang kamu nggak pengen cepet cepet punya baby mas? "
"Pengen.. Tapi nggak terburu buru, terserah Allah mau dikasihnya kapan, kalo di kasih nya lama yaudah. Kalo di kasih cepet ya alhamdulillah" jawab arif sembari meyakinkan maya
"Hmm aku pengen hamil mas"
"Sabar may, kita banyakin doa sama allah biar punya baby cepet. "
"Yaudah deh" ucap maya pada akhir nya
Maya sangat menginginkan kehadiran bayi di keluarga kecil nya, dan ia juga ingin merasakan gimana sakitnya melahirkan.
Di kamar maya sedang asik dengan ponsel nya,entah apa yang sedang ia buat di ponsel nya.
"Lagi apa sih may asik banget"
"Gapapa"
30 mnt kemudian mbok minah datang memberi tahu maya kalo ada orang kirim barang, maya pun langsung turun kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second wife
Любовные романыKamu kenal dengan orang ini may " Maya pun melihat foto yg di tunjukkan oleh orang di hadapan nya "Kenal memang nya kenapa?" "Apa kamu suka sama dia" "Nggak biasa saja"