Fly Back Home
190921.
.
.
Baekhyun terbangun dengan keadaan yang sudah mengenakan piyama. Sebelum tidur, Chanyeol membersihkan dirinya terlebih dahulu kemudian membersihkan tubuh Baekhyun juga, memakaikan piyama pada yang lebih mungil dan terakhir memberikan ciuman lembut dan penuh kasih sayang di dahi si mungil.
Baekhyun mendudukkan dirinya dan seketika mengerang ketika ia merasakan lubangnya terasa menyengat. Itu sangat sakit, jadi dia memilih untuk kembali berbaring di tempat tidur dan merengut ketika ia melihat sisi tempat tidur yang kosong.
Dimana Chanyeol?
Dia pergi setelah bercinta dengan Baekhyun?
Sampah.
Baekhyun menarik selimut di dadanya, terisak dan air mata yang tidak diinginkan menetes dari matanya.
Dia menangis.
Baekhyun menutupi wajahnya dengan bantal, menangis dengan keras sambil mencengkeram selimutnya.
Chanyeol benar-benar pergi.
Tidak ada jejaknya di dalam ruangan, bahkan di toilet.
Pria jangkung itu mungkin menyadari bahwa Baekhyun sama sekali tidak layak. Bahwa yang benar-benar dia cintai adalah Jinah.
Baekhyun terisak, mengerutkan dahinya ketika dia mendengar langkah kaki dari luar sebelum pintu terbuka, memperlihatkan Chanyeol dengan senyuman lebar yang terpampang di wajah tampannya tetapi segera berubah menjadi kerutan ketika dia melihat bantal di atas wajah Baekhyun yang bergetar. Bahkan tubuh yang lebih mungil gemetar.
Chanyeol bergegas berjalan menuju Baekhyun, duduk di tempat tidur sambil melepas bantal, melihat mata yang lebih mungil dipenuhi dengan air mata.
"Sayang, apa yang terjadi? apa kau terluka? kenapa kau menangis? katakan padaku!" Chanyeol panik, dia sibuk memeriksa tubuh Baekhyun, sangat khawatir jika yang lebih mungil terluka atau kesakitan sampai dia tidak melihat mata Baekhyun yang melebar karena terkejut.
"K-kau di sini.." kata Baekhyun seolah dia tidak percaya kalau Chanyeol ada di hadapannya.
"Tentu saja, aku di sini. Aku memasak sarapan untuk kita–" Chanyeol berhenti sejenak ketika dia menyadari apa yang disiratkan oleh Baekhyun dan dia menatap si mungil dengan tatapan sedihnya. "Sudah kubilang, Baek, aku tidak akan meninggalkanmu."
Baekhyun perlahan mengangguk dan hampir duduk ketika Chanyeol menyeka wajahnya yang basah kuyup dan membungkuk untuk mencium kedua matanya yang masih basah.
"Sehun menunggu kita di lantai bawah. Sarapan di tempat tidur atau di dapur?"
"Di dapur."
Chanyeol menunggu Baekhyun untuk menyelesaikan ritual paginya. Yang lebih mungil berjalan dengan pincang dan Chanyeol menawarkan untuk menggendongnya tetapi Baekhyun menolak. Sehun ada di sana dan dia tidak ingin putranya memiliki pemikiran yang tidak perlu.
Mereka makan dengan damai dan Sehun tersenyum sepanjang waktu karena dia tahu orang tuanya telah berbaikan.
Chanyeol memberitahunya bagaimana dia mengaku pada Baekhyun dan Sehun sangat bangga pada ayahnya dan bahkan bercanda tentang Chanyeol yang akhirnya menjadi lebih berani dan Chanyeol hanya memelototi putranya dan mereka berbicara seolah-olah mereka adalah teman.
Itu bagus dan sangat memuaskan untuk hati Chanyeol. Berada bersama keluarganya, dengan sahabatnya yang akhirnya menjadi kekasihnya dan putranya yang semakin dekat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fly Back Home ;ChanBaek
FanfictionChanyeol diminta oleh dua anak laki-laki yang tidak ia kenal untuk mencari Papa mereka tapi dia menolak. Tepat ketika dia akan pergi, seseorang dari belakang memanggil kedua anak laki-laki itu putranya. Chanyeol tertegun. Itu adalah sahabatnya, Baek...