The Beginning
190522
.
.
.
Itu terjadi ketika Chanyeol dan Baekhyun berada di tahun terakhir senior high school.
Mereka dibawah pengaruh alkohol, tapi mereka masih sadar dengan apa yang mereka lakukan pada malam itu. Mereka adalah remaja dengan rasa penasaran yang tinggi dan hormon yang menggebu-gebu, jadi mereka berpikir untuk bersenang-senang setelah pesta ulang tahun salah satu teman mereka, Jongdae.
Mereka adalah teman baik, seorang sahabat.
Setelah memanggil taksi, Chanyeol mulai memberikan isyarat pada Baekhyun, dia sungguh penasaran bagaimana rasanya. Dia masih perjaka, begitu juga dengan Baekhyun. Pria jangkung itu merasa terangsang setelah mendengar cerita tentang pengalaman sex teman-teman mereka.
Chanyeol sangat mengenal sahabatnya, dia mengetahui segalanya tentang Baekhyun, lelaki mungil itu juga tidak memiliki pengalaman apapun dalam hal itu. Jadi untuk membuat dirinya terbebas dari rasa penasaran, entah dari mana ia mendapat keberanian untuk meminta Baekhyun melakukan itu dengannya.
Baekhyun yang memiliki rasa pada sahabat jangkungnya itu dan pengaruh alkohol membuatnya mengatakan 'ya' tanpa berpikir panjang dan mengabaikan fakta tentang resiko apa yang akan mereka hadapi nantinya.
Maka di sinilah mereka, berakhir di kediaman keluarga Park. Mereka beruntung, orang tua Chanyeol tidak ada dirumah dan Baekhyun sebelumnya sudah memberitahu orang tuanya jika ia tidak akan pulang ke rumah karena lelaki mungil itu pikir mereka akan menginap di rumah Jongdae.
Dan mereka melakukannya.
Mereka dalam keadaan tidak dapat menahannya lagi jadi mereka melakukannya tanpa menggunakan pengaman. Mereka tidak memperdulikan apapun selama mereka dapat memenuhi kebutuhan dan menjemput kenikmatan yang mereka dambakan.
...
Pagi berikutnya, mereka bertingkah seolah tidak ada yang terjadi diantara mereka, kembali ke rutinitas normal dan mereka sepakat untuk tidak membahas apapun mengenai hal itu lagi.
Sampai berminggu-minggu berlalu, Baekhyun mulai mengalami mual di pagi hari. Lelaki mungil itu pikir ia hanya masuk angin jadi untuk meyakinkan dirinya sendiri ia pergi ke dokter untuk memeriksakan dirinya. Dan saat itulah ia tahu, ia menghasilkan buah dari rasa penasaran mereka.
Baekhyun menangis sepanjang waktu, memikirkan bagaimana cara mengatakan hal ini pada orang tuanya dan hal pertama yang terlintas di benaknya adalah memberitahu Chanyeol. Tentu saja, pria jangkung itu adalah ayah dari janin yang sedang ia kandung.
"Aku hamil." mata berbinar penuh harap sahabat jangkungnya akan bertanggung jawab penuh sebagai ayah dari anak mereka tapi itu tidak terjdi.
Chanyeol menolak, mengatakan pada Baekhyun jika janin itu bukan miliknya. Itu adalah kesalahan dan mungkin saja Baekhyun hanya mengarang cerita.
"I-itu tidak mungkin, kita hanya melakukannya sekali. Mungkin kau sudah hamil sebelum kita melakukannya!"
"Aku tidak punya siapapun untuk melakukannya selain denganmu, Chanyeol! Kita berdua tau itu yang pertama untukku."
"Itu yang aku tahu, tapi sekarang aku tidak yakin lagi."
Setelah mengatakan itu, Chanyeol pergi.
Meninggalkan Baekhyun tanpa memperdulikan si mungil yang merasa dunianya hancur seketika. Dia hanya seorang siswa, bagaimana mungkin ia bisa membesarkan seorang bayi miliknya sendiri? Orang tuanya mungkin akan mengusirnya. Dia tidak memiliki siapa pun kecuali janin yg berada di dalam dirinya yang ia pikir hanya satu, tapi ternyata kembar.
Baekhyun berhenti datang ke sekolah ketika benjolan perutnya mulai terlihat jelas, lelaki mungil itu pikir ia bisa melanjutkan sekolahnya begitu ia melahirkan anak kembarnya tapi ia tidak melakukannya. Baekhyun menemukan kesibukannya sendiri, orang tuanya ingin ia belajar untuk menjadi remaja yang impulsif dan ingin tahu.
Baekhyun membesarkan si kembar sendiri, tanpa bantuan orang lain.
Sementara Chanyeol? Dia mengejar mimpinya, pria jangkung itu mendapatkan gelar sarjana teknik penerbangan.
Chanyeol berhasil menjadi pilot.
TBC
Hey there! Don't move~
First of all thanks to avy!! ❤💕
NEXT OR DELETE? Lanjutt bae lah yaa biar gua seneng pokoknya lanjut awokwkwkwk 💃
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Fly Back Home ;ChanBaek
FanficChanyeol diminta oleh dua anak laki-laki yang tidak ia kenal untuk mencari Papa mereka tapi dia menolak. Tepat ketika dia akan pergi, seseorang dari belakang memanggil kedua anak laki-laki itu putranya. Chanyeol tertegun. Itu adalah sahabatnya, Baek...