#22. Careless Tears

3.7K 493 543
                                    

🌸 KookV  🌸

.

.

.

A/N :
Cerita ini hanyalah fiktif & merupakan hasil dari imajinasi fangirl dg bumbu unsur dramatis di sana sini.

. . .

CAUTION :
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek2 baper(?). Gejala seperti naiknya tekanan darah, euforia, cengengesan, mual2 dan hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab author.

.

.

.

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Love me like my demons do.
Akif Kichloo

. . .

Seperti yang direncanakan, Jungkook menemui Taedong selepas jam makan malam. Mereka membicarakan beberapa hal seputar rahasia Kim Taehyung. “Orang bernama Kris dan pengusaha bernama Wu Yifan—mereka itu satu orang yang sama, bukan?”

Jungkook bersandar ke pembatas balkon selagi menyimak Taedong yang duduk di depan meja. “Kau tahu orang itu?” dia bertanya, sempat mencurigai kalau Taedong juga telah mengetahui perihal Kris yang menyembunyikan Kim Taehyung. Akan tetapi kemudian dia berpikir, tidak mungkin.

“Aku melihat pesan chat kakakku, dia berbicara dengan seseorang tentang orang bernama Kris,” terang Taedong. “Soal nama Wu Yifan—aku tidak sengaja tahu saja. Dia salah satu orang terkaya di China. Kau tahu Ensellore—brand make-up asal China? Dia pemilik utamanya, Jungkook.”

“Dari mana kau tahu tentang yang itu?” Jungkook sempat-sempatnya keheranan.

“Ya, nama Wu Yifan ternyata mudah dicari di internet. Aku tidak tahu sama sekali karena dia orang China—dan lagi, aku memang bukan ahlinya soal make-up atau brand-brand terkenal semacam itu,” ujar Taedong, lalu tiba-tiba menggeleng dan mengibaskan tangan. “Bukan itu yang penting!”

Jungkook mulai memandang serius sewaktu Taedong menegakkan tubuh dan mengetukkan jari ke tepi meja. “Sesuatu yang ingin kutunjukkan padamu—flashdisk yang kemarin,” kata Taedong, “di sana ada dokumen ... dokumen yang—aku tidak yakin, tapi sepertinya itu data-data transaksi ilegal.”

Mendengar itu Jungkook menatap kritis. “Kau yakin?”

“Aku belum memastikannya, tapi aku melihatnya beberapa kali. Aku tahu itu sesuatu yang ilegal—kelihatannya seperti penyelundupan, penggelapan dana atau penyuapan—ada lebih dari satu kasus! Semuanya berhubungan dengan Ensellore.”

“Oi, Kim Taedong, dari mana kau mendapatkan dokumen berbahaya seperti itu?”

“Aku mencurinya dari notebook kakakku,” jawab Taedong yang sekonyong-konyong membuat Jungkook menatap horor. “Kau—” kata Jungkook, sekejap tergugu, dia pun mengubah pertanyaannya, “—Taehyungie Hyung menyimpan dokumen seperti itu?”

Wild Flower | BTS KookV [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang