#29. Russian Roulette

3.5K 389 310
                                    

🌸 KookV  🌸

.

.

.

A/N :
Cerita ini hanyalah fiktif & merupakan hasil dari imajinasi fangirl dg bumbu unsur dramatis di sana sini.

. . .

CAUTION :
Terlalu menghayati cerita fiksi dapat menurunkan tingkat konsentrasi dan menimbulkan efek2 baper(?). Gejala seperti naiknya tekanan darah, euforia, cengengesan, mual2 dan hasrat ingin gampar seseorang bukan merupakan tanggung jawab author.

.

.

.

Happy Reading~ ^^

.

.

.

.

.

Silent tears
hold the loudest pain.
Unknown.

. . .

Taehyung ingat cerita ini. Pada hari dirinya masuk ke kediaman Kris yang megah, Tao-lah yang pertama kali menyambutnya dengan ramah. “Hei, tak apa. Jangan takut,” begitu yang dikatakan laki-laki tersebut. Ketika itulah mereka bertemu.

Tao mengatakan, “Kami juga sama sepertimu.”

Xi Luhan, Zhang Yixing dan Huang Zitao, keberadaan mereka membuat Taehyung tahu bahwa dirinya tak sendirian dalam berhadapan dengan Kris. Meski masing-masing memiliki cerita berbeda, ketiganya memiliki kesamaan. Status. Mereka sama-sama properti Wu Yifan—atau bisa dikatakan begitu. Ketiganya bahkan punya tato siluet burung phoenix persis seperti yang ada di tubuh Taehyung. Tao punya di leher, Yixing di punggung, dan Luhan di dada kirinya. Barangkali itu lambang kepemilikan. Hampir mirip dengan Taehyung, Kris juga mengendalikan hidup tiga pemuda itu.

Zhang Yixing, Kris mengambilnya saat akan dibawa ke perdagangan manusia di Bangkok, hampir dijual organ tubuhnya. Kris berlagak seperti seorang penyelamat yang kemudian memberinya tempat tinggal serta pekerjaan, tapi nyatanya justru membuat Yixing berhutang banyak. Sama seperti Taehyung, dia juga budak Wu Yifan. Lalu Xi Luhan, dia berasal dari kalangan bawah. Begitu miskin keluarganya dengan utang melimpah di sana sini hingga dirinya dijual kepada bajingan keji demi uang. Tentu saja bajingan keji itu adalah Wu Yifan. Pria yang satu itu tidak mungkin tidak menyambar kesempatan memiliki satu lagi properti secantik Xi Luhan.

Sedangkan Huang Zitao, dia telah bersama Kris sebelum Yixing ataupun Luhan datang. Tao bilang dirinya mengenal Kris sejak di universitas, tapi Taehyung pernah mendengar dari salah satu bodyguard bawahan Tao bahwa dua laki-laki tersebut telah saling kenal jauh sebelum itu.

Seolah keduanya telah bersama sejak kecil dan seolah-olah telah mengetahui seluruh kisah Kris, Tao kerap mengatakan, “Kris memang seperti itu. Dia selalu seperti itu.” Dia mengatakannya kepada hampir semua orang.

Akan tetapi, satu kali Tao pernah berkata kepada Taehyung, “Dulu Kris tidak begitu.”

Taehyung ingat bagaimana ekspresi di wajah Tao saat mengatakan itu. Sendu, penuh rindu dan kehilangan. Taehyung ingin tahu apa yang terjadi di antara mereka, apa yang membuat Kris menjadi demikian bengis, tapi kemudian dia berpikir bahwa dirinya tidak betul-betul ingin tahu. Dia tidak mau tahu apa pun mengenai Wu Yifan.

Wild Flower | BTS KookV [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang