Eleven :)

2.5K 179 18
                                    

         

         

           Seokjin mengemudikan mobilnya, membelah sepinya jalan di kota Seoul pada malam hari. Pikirannya dipenuhi oleh sang adik, takut jika terjadi sesuatu pada adik kesayangannya itu.

Flashback On

"Yeoboseyo"

"Ah.. Seokjin, kau mengingatku?"

"Tentu,, aku mengingat keparat yg telah membunuh kedua orangtuaku"

"Hahahhaha... Kalau begitu datanglah, jika kau ingin adikmu selamat"

"Bajingan!!!! Jangan pernah berani kau sentuh adikku dengan tangan kotormu"

Flashback Off

Seokjin turun dan memarkirkan mobilnya dengan kasar, ia berjalan kasar tak peduli pening yang ia rasakan di kepalanya. Ia membuka pintu mansion itu dengan kasar.

"Taehyung!!!! Dimana kau??!!" teriak Seokjin, ia memutari mansion besar itu untuk mencari keberadaan adiknya hingga ia sampai di tepi kolam renang melihat adiknya sedang bersenda gurau dengan seseorang yg paling Seokjin benci.

"Menjauhlah dari adik ku brengsek!" ucap Seokjin sambil memukul wajah Yohan hingga jatuh tersungkur dan sudut bibirnya berdarah.

"Hyung apa yang kau lakukan??!!" ucap Taehyung yg membantu Yohan berdiri.

"Jauhi dia Taehyung!!! Dia brengsek!!" ucap Seokjin.

"Apa maksudmu hyung?" ucap Taehyung.

"Seokjin,, akhirnya kita bertemu haha Kim Brother's hahaha,," ucap Yohan sambil merangkul pundak Seokjin yg ditepis langsung oleh Seokjin. Taehyung memandang Seokjin dan Yohan bingung.

Seokjin menghempas tangan Yohan dan berlalu meninggalkan tempat itu di ikuti Taehyung yg mengikutinya.

"Hyung!!!!!" panggil Taehyung yg melihat Seokjin masuk ke mobilnya dan Taehyung ikut masuk ke sisi lain mobil.

"Hyung katakan padaku ada apa?" ucap Taehyung, Seokjin hanya diam, ia masih meredam emosinya.

"Belum saatnya kau tahu siapa dia Tae... Hyung hanya ingin jauhi dia" ucap Seokjin sambil masih fokus menyetir.

"Tapi hyung ak-"

"Hyung tak ingin mendengar apapun tentangnya" ucap Seokjin tegas dan Taehyung terdiam.

Sesampainya dirumah Seokjin memasukan mobilnya ke garasi, ia tak langsung turun namun meletakan kepalanya ke kemudi mobil nya membuat Taehyung yg akan turun mengurungkan niatnya.

"Hyung.. Gwaenchana?" tanyanya

Seokjin mengangguk tetap dalam posisi yg sama.

"Hyung aku ingin bertanya sesuatu" ucap Taehyung, Seokjin mendongakkan kepalanya menatap wajah Taehyung.

"Kau menyembunyikan sesuatu dariku hyung?mengenai dirimu" ucap Taehyung.

"Kenapa kau bertanya seperti itu? Yohan mempengaruhimu? Sudah kuduga itu akan terjadi" ucap Jin memijat pangkal hidungnya.

"Kenapa kau sangat membenci Yohan Hyung?" tanya Taehyung.

"Ada sesuatu yg tak kau ketahui tentangnya Taehyung" ucap Seokjin yg membuka pintu mobilnya dan berjalan perlahan memasuki rumahnya namun saat di depan pintu Seokjin terjatuh dan membuatnya bersandar di depan pintu masuk,, Taehyung yg melihat Seokjin langsung turun dan membantu hyungnya itu.

"Satu lagi yg ingin kukatakan padamu hyung... Kau membohongiku tentang apa yg terjadi pada tubuhmu?" tanya Taehyung sambil memapah hyungnya masuk ke rumah karena kondisi Seokjin yg lemah.

You're My Everything (Taejin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang