Special Chapter 💕

3.1K 119 24
                                    

.
.
.

7 years later

Taehyung duduk terdiam memandangi 2 anak kecil yg saling berlarian mengejar satu sama lain dengan memegang masing2 sebuah pistol air membuat kedua tubuh anak kecil itu basah kuyup...

"Taehyun-ah!!!" panggil Taehyung pada sang anak.

"Seokjun-ah!!!!" panggil seorang lainnya.

"APPA!!!!!!" teriak kedua anak itu bersamaan kemudian mereka berlari.

Taehyung tersenyum ketika ia berhasil menangkap sang anak ke dekapannya dan membalut tubuh kecil sang anak dengan handuk usai mengeringkan rambut anaknya..

"Jja,, minta eomma mengganti bajumu" ucap Taehyung.

"Kaupun juga Seokjun minta eommamu mengganti bajumu" ucap pria disamping Taehyung..

"Baju baru yg appa berikan kemarin?" ucap Seokjun. Pria itu tersenyum dan mencubit pipi anaknya lembut,, kemudian sang anak berlari menemui eommanya.

"Kapan kau akan kembali hyung?" tanya Taehyung.

"Aku rasa aku ingin lebih lama disini Tae" ucap Seokjin.

Seokjin..
Ya, beberapa tahun yg lalu saat Seokjin masih antara hidup dan mati,, Tuhan memberikan mujizat padanya . Tubuh Seokjin merespon baik dengan donor paru-paru yg ada di tubuhnya..

Keadaannya berangsur membaik hingga ia bisa melanjutkan aktifitasnya seperti biasa. Melanjutkan perusahaan yg sudah turun temurun hingga saat ini ada dibawah kepemilikan Seokjin dan Taehyung.

Taehyung..
Tentu ia sangat bahagia melihat keadaan hyungnya membaik. Hal itu dibuktikan dengan 2 tahun kemudian ia mengikuti kelas akselerasi dan lulus dengan nilai terbaik di universitas internasional jurusan manajemen bisnis seperti apa yg hyungnya inginkan..

Kebahagiaan mereka bertambah saat Seokjin menikah dengan Eunjin yg tak lain adalah dokter yg selama ini merawat Seokjin..  Cinta bisa tumbuh dimanapun kapanpun dan dengan siapapun bukan??..
Mereka dikarunia seorang anak bernama Kim Seokjun..

Ah tentu kalian ingat bukan saat Namjoon dan Yoongi serta kedua sahabat Taehyung menggoda Taehyung dengan seorang gadis bernama Min Jiyeon..

Ya.. Taehyung menikah dengan gadis itu tepat 3 tahun setelah Seokjin menikah dan mereka dikarunia seorang putra bernama Kim Taehyun..

"Appa!!!" panggil Taehyun dan mendekat kearah Seokjin.

"Yakk!!! Taehyun-ah dia bukan appamu.." ucap Taehyung malas.

"Benar.. Appamu itu Taehyung samchon Taehyun-ah" ucap Seokjun yg duduk sambil melipat tangan disamping Taehyung.

"Terkadang aku berpikir anak kita tertukar eonni, sifat Seokjun mirip sekali dengan Taehyung dan Taehyun mirip dengan Seokjin oppa" ucap Jiyeon sambil memberikan botol susu untuk Taehyun saat Taehyun merangkak naik ke pangkuan sang eomma.

"Jika Taehyun anak Taehyung itu berarti dia juga anakku begitu pula dengan Seokjun" ucap Seokjin.

"Hyung.. Kuharap waktu ini tak berakhir" ucap Taehyung.

Seokjin mengusak rambut Taehyung sekilas..

"Appa seperti anak kecil" ucap Taehyun dan Taehyung hanya mendengus sebal.

"Ini yg membuatku sulit membedakan mana anakku dan mana suamiku" ucap Jiyeon dan Taehyung merenggut kesal dengan ucapan sang istri.

Seokjin dan Eunjin yg duduk berdampingan hanya tersenyum melihat Taehyung dan keluarga kecilnya berdebat kecil hingga...

"Appa.." ucap Seokjun mengalihkan atensi semua orang yg ada disitu..

"Aku ingin adik kecil" ucap lirih sambil memperlihatkan fotonya saat masih bayi.

Terdiam sesaat..

"Huaaaa!!!!! Kau mau berapa Seokjun dua? Tiga?  Atau lima? Appamu pasti sanggup memberikannya untukmu..  Benarkan hyung?" ucap Taehyung dan Seokjin serta Eunjin hanya terdiam mendengar permintaan anaknya itu...

"Sepertinya aku akan tidur di hotel malam ini hyung..  Aku tak mau anakku terganggu dengan suara anehmu nanti malam" ucap Taehyung sambil membawa Taehyun dan istrinya beranjak..

"Samchon aku ikut" ucap Seokjun..

"Kajja kau memang harus ikut denganku Seokjun-ah,, tinggalkan appa dan eommamu jika kau ingin adik bayi" ucap Taehyung memindahkan Taehyun ke gendongan istrinya dan ia beralih menggendong Seokjun hingga mereka keluar pintu..

"Seokjin-ah" panggil Eunjin lirih..

"Mau bagaimana lagi anakmu yg memintanya" ucap Seokjin

"Yakkk!!!!  Dia juga anakmu eoh" ucap Eunjin.

"Baiklah...  Kajja" ucap Seokjin berjalan mendahului menuju kamar mereka berdua.

.
.
.

.
.
.
.

'Semua yg kuinginkan telah terjadi,, kesembuhan hyungku serta keluarga kecil yg menjadi impianku dan Seokjin hyungku akhirnya terwujud.. Tetaplah seperti ini.. Tetap bersama selamanya'

Kim Taehyung

'Meskipun kita tlah berkeluarga masing2 tapi percayalah,, kau tetap adik kecilku Kim Taehyung yg paling kusayangi selain keluarga kecil yg kumiliki saat ini'

Kim Seok Jin




.
.
.

End
.
.
.

Huaaaaa akhirnya selesai juga..
Karena cerita ini udah sad terus bolehlah endingnya happy wkwkkwk...

Thanks for support this story uri readers. 💕💕💕

Oh yaa aku bikin story baru tentang Marriage Life cast utamanya tetep uri Worldwide Handsome Kim Seok Jin..

Mampir kuyy...


Aku bikin special buat ultahnya Seokjin...
Terinspirasi dari jidatnya Seokjin pas vlive kemarin wkwkwk....

#ThePowerOfJidatSeokjin
Wkwkwkwkkwwk

You're My Everything (Taejin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang