Seventeen :)

1.7K 141 19
                                    


Special Taejin moment.

Note : Play song Awake or Epiphany

"You know the deepest pain on my heart is unseen by your both eyes. Also the deepest sadness could not be said by your words."

Taehyung menatap wajah hyungnya lekat, kejadian yg terjadi dimana So Hye berusaha menyuntikkan sesuatu kepada Seokjin membuatnya bahkan tak bisa meninggalkan Seokjin barang sedetikpun.

Seokjin membuka matanya perlahan, menyadari sesetes air mata yg jatuh dari mata adik kesayangannya dan mengenai tangan Seokjin.

"Tae..." panggilnya

Taehyung menatap Seokjin, menghapus air matanya kasar seakan tak mau Seokjin melihatnya.

"Hyung.. Kau ingin sesuatu..?" tanya Taehyung, Seokjin menggeleng ia menggerakkan tangannya menghapus jejak air mata di wajah adiknya.

"Aku ingin adikku saat ini" ucapnya lirih, Taehyung mati-matian menahan air matanya yg sudah menumpuk.

"Aku disini hyung" ucap Taehyung sambil mendekatkan dirinya disamping Seokjin.

"Tae,, aku benci melihatmu menangis. Uljima" ucap Seokjin menangkup wajah dengan tangannya.

"Aku tidak menangis hyung" ucap Taehyung. Seokjin tersenyum, ia mencubit pelan hidung sang adik.

"Kau tak bisa membohongiku Tae" ucap Seokjin yg masih tersenyum manis. Taehyung menatap wajah hyungnya, wajah yg suatu saat akan sangat ia rindukan. Wajah yg selalu tersenyum walaupun ia merasa sakit. Sosok hyung yg sangat ia sayangi. Sosok yg ia sia2 kan sebelumnya. Ia sangat takut kehilangan hyung yg sangat ia sayangi.

Taehyung menangis dan menghambur memeluk Seokjin erat. Sekelebat bayangan saat ia mendorong hyungnya, membentak maupun menyakitinya tanpa tahu rasa sakit yg hyungnya pendam sendiri.

Andai ia bisa memutar waktu, ia ingin memperbaiki semuanya. Seokjin segalanya bagi Taehyung.

"Jangan tinggalkan aku hyung kumohon" ucap Taehyung memejamkan matanya menikmati pelukan hangat Seokjin dan usapan di surainya.

"Aku disini Tae" ucap Seokjin, posisinya berubah setengah duduk saat ini.

"Aku membutuhkanmu.. Hiks.. Aku masih ingin melakukan banyak hal bersamamu hyung.. Hiks.." ucap Taehyung yg tak ingin melepas pelukannya pada hyungnya itu.

Seokjin menundukkan wajahnya, mengangkat wajah Taehyung untuk menatapnya.

"Kau tak sendiri Tae.. Banyak orang yg menyayangimu" ucap Seokjin masih Setia dengan senyum di wajahnya.

"Ani.. Aku hanya ingin bersamamu" ucap Taehyung.

Entah mengapa kenangan masa kecil mereka tiba-tiba berputar di kepala Taehyung.

Flashback on

"Taehyungii lempar bolanya"

"Ini hyung tangkap"

'Dugh'

You're My Everything (Taejin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang