Twenty Four :)

1.3K 114 7
                                    


'Don't let your past,  steal your present'

.
.
.
.
.
.

Pagi sekali Seokjin pulang dengan diantar Namjoon hingga depan rumahnya, Namjoon memapah Seokjin menuju pintu masuk mansion nya yg disambut baik dengan maid bawahan Jung Ahjumma.

"Namjoon-ah lepaskan, Taehyung bisa curiga nanti" ucap Seokjin.

"Tapi..."

"Nan gwaenchana" ucap Seokjin memotong ucapan Namjoon.

'Cklekkkk'

Seorang pemuda yg  tertidur di sofa ruang tengah pun perlahan membuka matanya dan menoleh ke asal suara. Ia mendapati sosok yg hampir semalaman membuatnya tak bisa tidur.

"Hyung" panggilnya.

"Tae.. Kenapa tidur disini? Punggungmu bisa sakit nanti" ucap Seokjin sambil mendekati sang adik dibantu Namjoon namun ditolak Seokjin.

"Semalam aku tidur dikamar namun aku pindah kemari karena aku tiba-tiba terbangun" ucap Taehyung dan Seokjin menatap adiknya iba.

"Namjoon, kau bisa pulang sekarang. Kau harus bersiap ke kantor bukan ?" ucap Seokjin.

"Aku akan pulang,  kau jangan ke kantor dulu Seokjin.. Aku permisi dan sampai jumpa" ucap Namjoon yg langsung beranjak meninggalkan kakak beradik itu.

"Kenapa Namjoon hyung tak memperbolehkanmu ke kantor hyung?" tanya Taehyung.

Beruntung Seokjin yg pandai menyembunyikan ekspresi terkejutnya dan menatap adiknya sambil tersenyum.

"Namjoon hanya khawatir karena ia pikir hyung terlalu lelah di kantor" ucap Seokjin dan Taehyung hanya mengangguk.

"Hyung,  hari ini aku libur,, ayo pergi ke suatu tempat tapi jika kau ingin istirahat aku tak memaksamu" ucap Taehyung.

"Apapun untuk adikku,,  bersiaplah aku akan membawamu ke suatu tempat yg Indah" ucap Seokjin sambil mengelus surai sang adik.

Merekapun masuk ke kamar masing2 untuk bersiap-siap.

********

Seokjin dan Taehyung masuk ke sebuah gedung yg cukup besar,  memiliki pilar yg menjulang tinggi dan ada beberapa orang yg datang ke tempat itu,  ada sebuah taman disamping kiri dan kanan gedung itu. Dan sebuah air mancur yg dibawahnya terdapat kolam ikan yg amat Indah.

"Hyung sudah lama kita tidak pergi kesini,, terakhir kita pergi bersama appa dan eomma. Tempat ini tak berubah hyung" ucap Taehyung yg memandang isi gedung itu takjub.

"Ya itu sebabnya hyung mengajakmu kemari" ucap Seokjin sambil tersenyum menatap adiknya yg nampak senang.

"Seokjin-ah" panggil seseorang.

"Eoh, ahjussi" ucap Seokjin yg langsung memeluk pria paruh baya yg berdiri di dekatnya.

"Sudah lama kau tidak kemari, ini Taehyung... Wahh dia sudah besar dan tampan" ucap pria itu sedangkan hanya tersenyum bingung.

You're My Everything (Taejin) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang