Saga merasa kesal karena ia harus membatalkan rapat kerja dengan kliennya hari ini. Dan mendapatkan telpon dari pihak sekolah Sea untuk datang dan menjadi walinya sekarang juga.
Yang membuat Saga semakin kesal dan marah karena ternyata Sea membuat masalah di sekolah. Bertengkar dengan siswi yang ternyata adalah adik dari sahabatnya sendiri.
Ia, Naomi adalah adiknya Davin, sahabat Saga. Tentu saja Saga lebih mempercayai Naomi karena ia telah mengenal lama Naomi.
Saga tahu selama ini adik sahabatnya itu adalah anak yang baik, dan berprestasi di sekolahnya. Jadi tidak mungkin ia melakukan penyerangan terhadap Sea.
Pasti gadis aneh itu yang memulai.Pikir Saga
Setelah selesai dan kedua pihak sepakat untuk berdamai, Saga menarik Sea keluar. Ia marah pada Sea saat ini. Tentu saja Saga marah, Sea sudah membuang buang waktunya untuk masalah yang ia buat.
Saga tak perduli pada Sea yang meringis kesakitan karena cengkramannya. Ia benar-benar marah saat ini. Baru beberapa hari Sea tinggal bersamanya, gadis ini sudah jadi biang masalah di hidupnya.
"I'll will give a punishment to you naughty girl." kata Saga dalam hati.
***
"Duh sakit Kak." ujar Sea seraya mencoba melepaskan diri dari Saga.
Di sentaknya tangan Sea dengan kasar. Di tatapnya Sea dengan murka.
"Lo punya otak nggak?" Saga berteriak dengan nada tinggi.
"Maksud lo apa? Lo mau sok jagoan gitu di sekolah, hah?"
"Kak-"
"Gue nggak butuh omong kosong lo itu. Apa lo sadar dengan apa yang lo lakuin dengan gadis di ruangan tadi?"
Sea menundukkan wajahnya takut dengan kemarahan Saga.
"Gue bisa lihat sendiri, Naomi benar-benar kesakitan gara-gara serangan brutal lo itu." cengkraman di kedua bahu Sea semakin kuat. Sea hanya bisa meringis sakit.
Sea mengangkat wajahnya."Sea ng-"
"Lo baru beberapa hari sama gue udah berani buat masalah!?"
"Tapi Kak, bukan Se-"Sea kembali ingin menyanggah ucapan Saga namun lagi lagi Saga menyela ucapan Sea.
"Gue nggak akan pernah percaya dengan apa yang lo ucapkan."
Dapat Saga lihat bahu Sea merosot lemah. Tapi ia tidak akan pernah percaya dengan sok kepolosan yang Sea perlihatkan seolah olah ia tersakiti. Pasti gadis itu hanya pura-pura.
"Nggak usah sok tersakiti gitu deh muka lo."
Dering telepon dari handphone Saga membuat Saga melepaskan kasar cengkramannya di kedua bahu Sea dan beralih merogoh ke saku celana kerja. Lalu menggeser layar handphone nya ke kanan.
"Hallo!" tatapan Saga masih pada Sea yang tengah mengaduh kesakitan seraya mengusap kedua bahunya.
"Oke saya akan segera kembali ke kantor." setelah mengatakan hal itu Saga menutup teleponnya dan kembali memasukkan ponselnya ke saku celananya.
"Urusan lo sama gue belum selesai."
****
Setelah bel pulang sekolah berbunyi semua siswa siswi HARAPAN INDAH berhamburan keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault Wedding
Random(CHICKLIT ROMANCE) Revisi setelah cerita selesai. SEANA ANDARA ELMIRA, Gadis polos yang memiliki keceriaan tingkat tinggi, cerewet, ceroboh namun periang dan baik hati. Hidupnya penuh dengan penolakan hanya karena satu kesalahan yang benar-benar men...