16. I Guess you care

9.1K 537 71
                                    

Sebelum membaca mohon maaf banyak sekali typo yang bertebaran. Belum sempat revisi huehehe.

Crazy of you- Hyorin
Dengerin lagu itu sambil baca😊.

Happy reading!!!

Mendadak suasana hening. Tidak ada yang membuka percakapan. Saga yang tengah fokus dengan jalan. Sedangkan Sea duduk gelisah namun berusaha menutupinya berharap Saga tidak menyadarinya.

Perutnya kian meronta minta asupan.

Kriuuk.

Itu bunyi perut Sea.

Tentu saja hingga terdengar ke telinga Saga karena keheningan yang terjadi sehingga bunyi perut Sea mampu memecah keheningan.

Saga menoleh.

Sea menggigiti ujung kukunya. Merasa Saga menatapnya, Sea cepat cepat memalingkan wajahnya ke jendela.

Malu.

Terdengar Saga menghela napas. Membuat Sea menoleh.

Namun saat itu juga Saga memberhentikan mobilnya. Sea tentu saja mulai panik. Sudah 2 kali Saga menurunkannya di jalanan.

Apa Kak Saga akan melakukannya lagi?

"Kak..,"

"Keluar."

"Kak Saga..." ujar Sea melirih memanggil Saga. Ia tak punya banyak tenaga saat ini.

Saga berdecak lalu keluar mobil dan membuka pintu mobil Sea.

"Ayo keluar." ujar Saga tidak sabar.

Sea menggeleng cepat.

"Lo tuh ya..." Saga berdecak kesal karena Sea tak kunjung keluar, akhirnya Saga menarik lengan gadis itu dan memaksanya keluar.

Laki-laki itu menyeret Sea sedikit memaksa gadis itu. Setelah sampai di dalam Sea baru menyadari bahwa ia dan Saga berada di minimart yang buka 24 jam.

Sea terdiam di dekat pintu masuk depan kasir. Gadis itu terlihat seperti orang linglung. Sea tidak menyadari laki-laki itu sudah melepaskan tangannya dari Sea. Dan laki-laki itu entah kemana Sea sendiri tidak tahu.

"Ada yang bisa saya bantu mbak?" Tanya seorang karyawan yang bekerja di sana.

Sea mengerjapkan matanya. "Sa—,"

Ucapan Sea terhenti saat Saga datang dari arah samping gadis itu dengan membawa banyak belanjaan. Lalu membayarnya di kasir.

Setelah selesai membayar dan saat mereka sudah berada di area parkir Saga menyerahkan belanjaannya dengan tiba-tiba pada Sea. Membuat tubuh Sea mundur selangkah saat menerimanya. Untung saja tangannya sigap menangkap.

Sea ingin protes karena sikap Saga yang aneh. Saga juga tak kunjung berbicara sepatah kata pun setelah keluar dari minimart tadi.

laki-laki itu benar-benar sudah berubah menjadi Saga yang dingin dan irit bicara. Dan itu semua kesalahan Sea di masa lalu.

Saga berjalan ke arah mobilnya.

Merasa tidak ada tanda-tanda Sea mengikutinya Saga menoleh.

Sea bergeming di tempat.

"Ngapain lo masih di situ? Masuk." ujar Saga ketus.

Sea tersentak mendengar Suara Saga.

Saga tidak meninggalkannya?

"Masuk." ujar Saga mengulangi.

Tanpa babibu Sea masuk ke mobil Saga. Rasa senang menyelimuti hatinya. Sea yakin Saga sebenarnya baik. Bukankah laki-laki ini dulu pernah memperlakukannya dengan baik kan?

The Fault WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang