Sambil dengerin lagu-lagu ini😭😭barat:
Surrender-Natalie Taylor
When She loved me-Katelyn LapidKorea:
Crazy of you -Hyolin
Love you-Min Kyung Hoon
If it is you - Jung Seung HwanAku nggak tahu bagaimana caranya mempertahankan seseorang yang sudah berniat pergi jauh jauh hari.
Tadi malam Saga meninggalkannya keluar kamar membanting pintu dengan keras.
Yang Sea lakukan semalaman hanyalah menangis lalu tertidur sebentar dan terus berulang sampai ia seperti itu sampai pagi. Rasanya sakit sekali mendapati kenyataan pahit bahwa kemarin mimpi buruknya benar-benar nyata.
Sea keluar kamar dengan langkah gontai.
Kak Saga tidak pulang.
Lagi lagi Sea meluruh jatuh ke lantai. Airmatanya jatuh tanpa bisa ditahan. Sea menangis tersedu sedu. Memukul mukul dadanya yang terasa sesak.
Sea baru saja merasa bahagia. Kenapa secepat itu di tarik kembali kebahagiaannya. Kesalahan besar apa yang Sea lakukan hingga Tuhan menghukumnya seperti ini.
"Hiks ... Hiks ...A-Ayah, K-kak Sella ... jemput Sea ... Hiks ..."
Baru saja Sea merasa begitu sangat di inginkan oleh Saga. Tapi sekarang keadaan berbalik 180 derajat. Yang Sea punya sekarang cuma Saga. Tapi sekarang Saga tidak lagi menginginkannya.
***
KantorSetelah beberapa hari Sea mulai tenang hari ini Sea memutuskan untuk kembali masuk kerja. Setiap hari Sea selalu menunggu kepulangan Saga. Tapi beberapa hari ini pula Saga tidak pulang. Beberapa kali Sea menghubungi Saga namun tidak ada jawaban dari laki-laki itu.
"Si bos beberapa hari ini sering banget marah marah."Sea mendengar beberapa orang tengah berkumpul sambil berkeluh kesah tentang bosnya itu.
"Iya nih gue aja nih ya baru mau ngasih laporan, eh malah di marahin gue. Terus di suruh ulang bikin laporan pula, kan gue deject." timpal seorang karyawan laki-laki yang bernama Zaki sambil mendesah kesal.
Tiba-tiba Sea merasakan perutnya bergejolak ingin mengeluarkan sesuatu. Buru buru Sea membekap mulutnya dan menuju toilet.
Huek ...
Tak ada yang Sea keluarkan kecuali muntah air.
Huek ...
Sea tersandar di dinding toilet. Rasanya lemes sekali. Sesekali Sea memijit kepalanya yang sedikit pusing.
"Sea kamu kenapa?"sebuah ketukan dari Mbak Ririn di luar membuat Sea bangun dan keluar dari toilet.
Sea menggeleng sambil menampakkan senyum di bibirnya yang terlihat pucat.
"Sea kamu sakit?" tanya Mbak Ririn khawatir.
"kamu pucat banget. Kalau sakit kamu izin pulang aja dulu."
Sea menggeleng masih setia dengan senyumnya.
"Sea nggak papa Mbak Ririn, kayaknya Sea cuma sedikit masuk angin." jawab Sea sekenanya.
"Yaudah kalau gitu Mbak bikinin kamu teh hangat ya."
"Nggak usah Mbak," Sea menolaknya dengan halus."Sea masih bisa ngelakuinnya sendiri."
Mbak Ririn akhirnya mengangguk walaupun sedikit ragu. Ia tahu Sea orangnya memang tidak ingin merepotkan orang lain.
***
Semua karyawan berdiri dengan hormat pada Saga yang baru memasuki ruangan mereka. Di samping laki-laki itu ada Gladys.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault Wedding
De Todo(CHICKLIT ROMANCE) Revisi setelah cerita selesai. SEANA ANDARA ELMIRA, Gadis polos yang memiliki keceriaan tingkat tinggi, cerewet, ceroboh namun periang dan baik hati. Hidupnya penuh dengan penolakan hanya karena satu kesalahan yang benar-benar men...