Flashback
Sea kecil menunggu jemputan dari Kakaknya Sella dengan sabar. Biasanya sang Kakak akan menjemputnya menggunakan sepeda. Ini sudah hari ke 3 Sea ikut kelas toddler. Sembari menunggu Sea kecil bermain saling melempar dan menangkap bola dengan teman sebayanya. Sea memang mudah sekali berbaur dengan orang sekitar.
Tiba-tiba terdengar suara orang orang memekik di luar.
Sea yang masih berumur 4 tahun itu pun mengikuti arah suara dan gadis kecil itu berdiri di depan pagar sembari melihat orang orang berkerumunan di pinggir jalan.
"Kak Sella?!"
Pekikan Sea kecil membuat orang yang berada disana menoleh padanya.
***
Sea sendiri tidak tahu jelas kronologis penyebab kecelakaan itu terjadi. Semuanya terjadi begitu cepat.Sea kecil mengerjapkan matanya. Duduk dengan punggung bersandar di depan ruang UGD.
Tiba-tiba suara pekikan dari Mamanya Dania dan Neneknya membuat Sea kecil menoleh.
Sella sempat di bawa ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong.
Semuanya menangis meraung.
"Ini semua gara-gara kamu!"
PLAK!
Untuk pertama kalinya Sea kecil di tampar oleh mamanya. Sea kecil jatuh terhuyung ke belakang.
Menangis, karena rasa sakit yang mendera pipi chubby nya.
Ada apa?
"Pembunuh!"teriak Mamanya tepat di depan wajah gadis kecil yang masih polos.
Sea tidak mengerti. Apa yang terjadi?
"Anak dan suami saya meninggal gara-gara kamu."
"Pembawa sial!"
Sea kecil menggeleng. Kakaknya Sella meninggal? Nggak mungkin.
***
Setelah pemakaman selesai Sea kecil menuju ke rumah Saga yang pada saat itu Saga sudah remaja.Sea ingin mengadukan pada Saga betapa kehilangannya dia di tinggal orang yang begitu peduli padanya, hanya Sella yang sayang padanya.
Namun ternyata respon Saga malah ikut menyudutkannya. Sama seperti sang Mama dan sang Nenek.
Sejak saat itu Saga juga ikut menyalahkan Sea karena gadis itu penyebab utama kematian Sella.
***
Itu sebabnya Saga marah besar ketika mengetahui Sea hampir kembali menghilangkan nyawa seseorang.Karena gadis itu benar-benar berbahaya.
Kemarin kemarin Saga ingin memulai membuka hati untuk memaafkan Sea. Tapi gadis itu kembali membuatnya marah bahkan semakin membenci gadis itu.
Saga pikir Sea memang pantas mendapat perlakuan buruk dari keluarga gadis itu. Karena itu memang hukuman dari Tuhan untuk Sea.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault Wedding
De Todo(CHICKLIT ROMANCE) Revisi setelah cerita selesai. SEANA ANDARA ELMIRA, Gadis polos yang memiliki keceriaan tingkat tinggi, cerewet, ceroboh namun periang dan baik hati. Hidupnya penuh dengan penolakan hanya karena satu kesalahan yang benar-benar men...