04: On a date?

3.5K 328 31
                                    

22.32 pm

Malam ini, Jungkook dan Rose berkencan. Ya, akhirnya Rose menyadari bahwa Jungkook menyukainya.

"Rose, jadi will you be my girlfreind?" kata Jungkook, malu-malu.

"Umm, jika aku menjawab iya?" kata Rose, sambil tersenyum ke arah Jungkook.

"Tentuuu, aku sangat bahagia Rose," kata Jungkook, sambil sedikit tertawa begitu juga dengan Rose.

"Tapi, aku takut jika ini diketahui dispatch," kata Rose, lalu meminum Lemon Tea yang telah dipesannya.

"Kenapa? Kau takut kehilangan fans-mu atau bagaimana?"

Rose mendenguskan nafasnya sedih, ia teringat pada hubungan Jennie dan Kai.

"Aku sangat kasihan pada Kai Oppa, dia sempat down karena kehilangan Jennie eonnie," kata Rose, lalu Jungkook menariknya ke-pelukannya.

"Jika kita ketahuan, kita hanya perlu semakin romantis dan selesaiz" kata Jungkook enteng.

"Selesai apa?"

"Selesai aku meng-hamilimu."

"Apa? Sepertinya ombak terlalu kencang."

Jungkook tertawa melihat tinglah bodoh Rose. Ia tidak percaya, bahwa wanita idamannya kini sudah menjadi miliknya.

.

"ROSE YA! BANGUN!"

Jenna sudah setengah mati membangunkan Rose. Dan kini, baru Rose membuka matanya.

"Hoamm, Jenna siapkan pakaianku," kata Rose, lalu pergi mandi.

"Aku lagi, aku lagi!" gerutu Jenna.

Kini Rose sudah selesai mandi, dan akan beradu akting dengan Mina Gugudan, Bae Suzy, dan Hwang Hyunjin.

"Rose, kau sudah siap? Mari cepat ke lokasi," ajak Jenna, sambil membawa beberapa barang barang Rose.

"Baiklah," jawab Rose singkat.

.

The Redwoods, Rotorua, New Zealand

"Oke Rose, sekarang berpura-puralah bahwa kalian sedang tersesat," perintah Jiho, kepada Mina,Suzy, Rose dan Hyunjin. "Dan kau Jungkook, kau akan menyelamatkan Rose seperti seorang ninja."

Mereka meng-anguk, sedangkan Jungkook menghampiri Rose terlebih dahulu.

"Rose, hari yang baik adegannya aku menyelamatkanmu," bisik Jungkook, disusul senyum manis dari Rose.

"Iya, semoga kita berhasil menahan senyum," bisik Rose, sedikit tersenyum.

Sedangkan Jungkook, ia merasa senang dan agak malu. Ia melihat ke sekitar, untungnya tidak ada yang melihat.

"One, two, three!"

"Aku sangat takut Hyun Oppa," kata Rose, pada saat ber-akting.

"Aku juga, eh ayam, kucing!" kata Suzy, pura-pura terkejut.

"ITU BUKAN KUCING BODOH ITU SINGA! HUAAAA!" kata Mina, pura-pura ketakutan.

"BONG GU! AKU TAKUT!" kata Rose, Kim Bong Gu adalah peran Jungkook dalam film itu.

"HEI! CELANA KU SOBEK!" kata Hyunjin, selama berakting mereka menahan tawa.

.

Selesai ber-akting untuk episode 2, mereka makan dan mentertawakan dialog Hyunjin.

"Jiho Oppa, dialog itu membuatku hampir tertawa!" kata Suzy, lalu tertawa renyah.

"Sial, jika tidak kita harus mengulang," kata Jungkook, lalu tertawa kecil.

"Semuanya, bolehkah aku minta izin bicara dengan Jungkook sebentar?" tanya Rose, ramah.

"Silahkan." jawab Jiho, disusul Jungkook menghampiri Rose.

Rose membawa Jungkook ke tempat di mana ada sebuah danau kecil. Danau kecil, adalah tempat favorit Jungkook.

"Tempat favoritmu, apa kau merasa senang?" tanya Rose, sambil menatap Jungkook yang sedang menganga melihat keindahan danau itu.

"Sangat, kau sangat tahu apa yang kusukai," kata Jungkook, sambil membelai Rose.

Cekrek!

Suara jepretan kamera itu, mengangetkan keduanya. Dan mereka saling bertatapan kaget.

"DISPATCH?!"

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang