19: Honeymoon

1.6K 113 17
                                    

Hari ini, Jungkook dan Rose berangkat bulan madu atau sering disebut honeymoon. Mereka akan bulan madu ke Shanghai.

"Rosie, kau sudah selesai packing pakaianmu bukan?" tanya Jungkook, bersiap pergi ke bandara.

"Sudah," jawab Rose, mantap.

"Baiklah, ayo kita ke bandara," ajak Jungkook.

Mereka sudah menikah, maka mereka sudah memiliki kendaraan pribadi.

"Honey, apa kau senang?" tanya Jungkook, fokus menyetir.

"Sangat," kata Rose, di lengkapi senyumannya.

Jungkook menyempatkan membelai rambut sang istri. Mereka begitu romantis.

.

Incheon International Airport

Mereka sampai di bandara, banyak fans yang sudah menunggu. Sontak mereka tersenyum dan melambaikan tangan.

"PASANGAN PALING ROMANTIS FAVORITKU!"

"HEI GESER-- SEMOGA LANGGENG KALIAN! MINGGIR KAU--"

Mereka memasuki pesawat, perjalanan dari Korea ke Shanghai sekitar 1 jam 30 menit.

"Honey, pukul berapa sekarang?" tanya Jungkook, yang menunggu peswat lepas landas.

"Pukul 4 pagi, kita akan sampai pukul setengah 6 pagi," kata Rose, menghitung waktu.

"Ah, baiklah aku akan tidur," kata Jungkook, lalu tertidur.

Sedangkan Rose, Rose membaca novel sambil mendengarkan musik.

.

05.30 am

Rose dan Jungkook sudah tiba di Shanghai. Mereka disambut banyak fans di Shanghai.

"Rose, kita akan langsung ke hotel atau kau mau berbelanja dulu?" tawar Jungkook.

"Ke hotel, aku sangat lelah," keluh Rose, lalu memeluk tangan Jungkook manja.

"Baiklah, ayo kita ke hotel," kata Jungkook, lalu membelai rambut Rose lembut.

Mereka segera menaiki mobil jemputan yang sudah menunggu. Mereka segera menuju ke hotel tujuan mereka.

.

Les Suites Orient, Bund Shanghai

Mereka sampai di kamar yang telah di booking oleh mereka. Rose langsung menjatuhkan dirinya ke kasur.

"Kau lelah Rosie?" tanya Jungkook, lalu tiduran di samping Rose.

"Hanya sedikit lelah," kata Rose, lalu berbalik ke tubuh Jungkook.

"Lapar?" tanya Jungkook perhatian.

"Iya," jawab Rose, manja.

"Tunggu disini," kata Jungkook, lalu ditahan oleh Rose.

"Aku akan memasak, kau yang tunggu," kata Rose, lalu pergi dapur.

Rose sempat membuka beberapa situs yang mengajarkan cara memasak. Ia akan mencoba, salah satunya.

"Bahannya sudah siap," kata Rose, lalu mulai memasak dengan sendirinya.

Perlahan bahan-bahan mentah itu membentuk sup ayam ginseng. Ini makanan pertama yang Rose masak.

"Minumannya yogurth," kata Rose, lalu menyajikan 2 porsi makan itu.

Rose membawa makanan itu dengan hati-hati. Lalu, meletakannya di meja.

"Cobalah," kata Rose, lalu memberikan sup ayam ginseng dan yogurth.

"Baiklah," Jungkook mencoba sup ayam ginseng pertama Rose. Rasanya pasti antara enak dan tidak.

"Bagaimana?" tanya Rose, lalu memakan masakannya sendiri.

"Enak, aku tidak bohong," kata Jungkook, dengan wajah tak percaya.

"Kau tahu tidak alasan minumannya yogurth?" tanya Rose, sukses membuat Jungkook berpikir.

"Aku tidak tahu," kata Jungkook, lalu menyesap yogurth.

"Karena aku ingin cepat mendapatkan keturunan,"

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang