17: Photoshoot

1.2K 81 4
                                    

Hari ini, pasangan Rose dan Jungkook menjadi trending di twitter dan instagram. Alasan utamanya, dipastikan karena Rose dan Jungkook mempublikasikan fotomya di instagram.

Dan hari ini juga, pihak Chanel memilih Rose dan Jungkook sebagai model untuk pemotretan kali ini.

"Rose, kau sudah siap?" tanya Jenna, dari depan kamar Rose.

"Nde, aku sudah selesai," jawab Rose, lalu keluar dari kamarnya.

Setelah Rose selesai, mereka pun datang ke tempat pemotretan yang telah ditentukan.

Saat keduanya bertemu, mereka terlihat sangat girang. Walaupun, kemarin sudah bertemu.

"Rosie, aku merindukamu," kata Jungkook, lalu memeluk Rose.

"Padahal kemarin kita bertemu, tapi aku juga sudah merindukanmu lagi," kata Rose, tak kalah manja.

"Mari berfoto! Aku ingin berfoto," ajak Jungkook, lalu mengeluarkan telepon genggamnya.

"One, two, three!"

Mereka foto dengan satu efek, membuat mereka tampak sangat imut.

"Aku akan memublikasikannya di instagram," kata Jungkook, lalu membuka aplikasi instagram.

"Jangan lupa tag aku," kata Rose, disusul tawa kecil mereka.

"Oke...," jawab Jungkook.

INSTAGRAM UPDATE

jeon.kookie

kookie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeon.kookie 💖 my heart is for you all baby 💜🐰 @roses.are.rosie 💜

1.890.000

Show all comments

im__ltm sweet couple 💜
jeon.kookie thank you hyung 💜

dwlrma happy kookie 💖😁
→jeon.kookie right im happy with she

roses.are.rosie my heart is for you all 💖
→jeon.kookie right i know 💖

oohsehun sweet 💖
→jeon.kookie thank you hyung 😊

.

Sekarang saatnya pemotretan, mereka akan berfoto dengan tema 'Sweet and Stay Cool'.

"Baiklah, gayanya sudah bagus," kata sang photographer, lalu membenarkan sedikit pose Rose.

"Baiklah! Satu, dua, tiga!"

Cekrek!

Suara jepretan kamera itu memenuhi ruangan. Foto pertam terlihat sangat sweet dan tentu kesan coolnya juga tidak sama sekali ketinggalan.

"Perfect!" puji Jaeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perfect!" puji Jaeyong.

"Wah, mereka terlihat sangat serasi!" puji seorang staf.

"Aha, terimakasih," kata Rose, rendah hati.

"Aku harap kalian langgeng ya," doa seorang staf.

"Amin!"

.

Mereka kini sedang, beristirahat di dorm Blackpink. Rose dan Jungkook, sedang berbaring di salah satu sofa.

"Rose, aku ingin bertanya tapi jangan tersingung," kata Jungkook, tampaknya pertanyaanya agak berat.

"Tanyakan saja," jawab Rose singkat.

"Apa kau sudah bisa memasak dengan baik?"

Annyeong~ maaf ya shipper lain belum muncul~ mungkin di part ke 19 & 20 shipper mulai bertebaran.... oh ya... 2 PART LAGI ROSEKOOK BAKAL MASUK KE DUNIA MARRIED LIFE LOH :V

Fokus ke kalender, jangan wallpaper:v kaleum tamatnya palingan antara desember atau januari kok:p masih lama kok:)

BETEWE VOTENYA JANGAN LUPA YA!~~

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang