21: Back To Korean

1.4K 97 16
                                    

Tidak terasa, 3 hari berlalu. Waktu honeymoon Rose dan Jungkook berakhir, saatnya bekerja.

"Honey, kita segera berangkat ke bandara yuk?" ajak Jungkook.

"Sebentar, aku sedang memakai lipstick," tawar Rose, lalu memakai lipstick dengan cepat.

Jungkook terkadang sebal pada beberapa wanita, haruskah mereka tampil cantik?

"Honey, sudahkah?" tanya Jungkook, ia agak kesal menunggu.

"Sudah," jawab Rose, lalu keluar dari kamar.

Mereka pun berangkat menuju bandara, mereka tampak lelah. Karena, walaupun libur pekerjaan mereka masih belum selesai.

.

Shanghai Pudong International Airport

Mereka disambut ratusan fans, karena jadwal penerbangan masih agak lama jadi mereka sempat menerima hadiah dari beberapa fans.

"Rose, lihat aku membawa roti buatan ibuku!" kata seorang fans, lalu memberikan rotinya pada Rose.

"Ah, katakan pada ibumu terimakasih dan salam dariku," kata Rose, ramah.

"Nde!" jawab fans itu antusias.

"Jungkook, aku membawa gambar yang dibuat adikku untukmu!" kata seorang fans, ia memberikan gambat buatan adiknya.

"Katakan terimakasih pada adikmu ya, kenapa adikmu tidak disini?" tanya Jungkook, heran.

"Dia buta, namun ia berbakat dalam melukis," kata fans itu sambil tersenyum.

"Cepat sembuh, maaf tidak bisa lama," kata Jungkook, lalu mengambil lukisan itu.

"Yeobo, mari naik ke pesawat," ajak Rose.

"Nde," jawab Jungkook, lalu pergi bersama Rose ke pesawat.

Selama perjalanan, mereka tertidur. Mereka terlelap, karena mereka harus memperbanyak istirahat. 

.

Mereka sampai di Korea, setelah sampai mereka segera menuju ke apartemen milik mereka.

"Rosie, aku lapar," keluh Jungkook.

"Ck! Aku sedang lelah, buatlah ramen sendiri," kata Rose, lalu membalikan badannya untuk tidur.

"Aku benci, jika tingkah lakunya sudah manja dan tidak peduli,"-batin Jungkook.

"Ayolah," bujuk Jungkook.

"Buat saja sendiri! Aku mengantuk!" marah Rose, lalu memeluk gulingnya.

"Ayolah, aku mohon," Jungkook memohon lagi, tapi tampaknya Rose sudah marah di ujung ubun-ubun.

"Kubilang buat sendiri, kau menungguku menjadi Jang Man Weol?" tanya Rose, sedangkan Jungkook tetap merasakan laparnya.

"Ayolah, besok belanja," bujuk Jungkook.

"Mau seperti apa kau bujuk pun, aku mengantuk aku mau tidur!" tolak Rose.

"Ramen dengan belanja kau tidak merasa rugi?"

"Aku tidak matre, bodoh."

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang