09: Vacation to Maldives

1.8K 152 59
                                    

Hari ini, semua anggota YG Entertaiment resmi libur. Kini anggota Blackpink dan BTS, sedang merencanakan liburan.

"Kemana kita akan berlibur? Aku rasa diam saja sangat bosan." keluh Lisa.

"Umm, bagaimana jika ke Seoul?" tanya Taehyung, kikuk.

"Ini Seoul bodoh!" umpat Jin.

"Agust d, apa yang akan kau lakukan?" tanya Namjoon, Yoongi masih dengan muka bantalnya.

"Tidur," jawab Yoongi, singkat.

Semua reflek menggelengkan kepala, bagaimana mungkin ada manusia hobi tidur? Yoongi sangat suka tidur.

"Saran saja, bagaimana kalau kita ajak NCT Dream dan Red Velvet?" tanya Rose, sambil menyenderkan badannya pada tubuh Jungkook.

"Ide bagus, pesawat bisa penuh oleh kita semua...," kata Jungkook, sukses membuat semua orang tertawa.

"Baiklah, suruh mereka semua untuk kesini. Untuk membahas kemana kita liburan," kata Jisoo, menyuruh Rose menghubungi NCT Dream dan Red Velvet.

Kurang dari 10 menit, mereka semua sudah datang. Dan mereka disambut ramah oleh mereka semua.

"Hai! Apa kabar kalian?" sapa Jaemin, ramah.

"Baik, kalian?" kata Jimin, dengan senyum manisnya.

"Aha, tentu baik," jawab Seulgi, dengan gayanya.

"Jadi, kita mau liburan kemana?" tanya Wendy, yang sudah kegirangan.

"Umm, apa kalian mau ke Bangkok?" tanya Jennie, ramah.

"Bosan eonnie, kami pernah melalui NCT Life dan kita kesana," jawab Jisung, sang maknae.

"Ah, apa kita tidak sekalian mengajak GOT7 juga?" tanya Jungkook, iseng.

"Kau mau bangkrut, atau bagaimana?" tanya Hoseok, dingin.

"Diam kau mie ayam kuah," ejek Joy.

Semua orang reflek tertawa dengan ejekan Joy. Joy menerjemahkannya sebagai, mie ayam kuah.

"Aha, bagaimana dengan Korea?" tanya Chenle, sukses membuat orang gemas sampai ke urat nadi.

"KITA DI KOREA ZHONG CHENLE!" teriak semua orang kesal.

"Oh, aku baru ingat hehe...," kata Chenle, sukses membuat Jeno naik pitam.

"Chenle, kau sangat membuatku ingin mengusirmu," kata Jeno, kesal.

"Mian, hehe...," kata Chenle, terkekeh.

"Aha, bagaimana dengan Jeju?" kata Jisso, semua orang sangat ingin mengumpatnya.

"Bolehkah aku marah?" kata Yeri, dengan raut wajah ingin mengumpatnya.

"Eh, mian... aku kira Jeju di Amerika," kata Jisso, sukses membuat semua orang tepuk jidat.

"Ya Tuhan, ku ingin mengumpatnya," kata Rose, benar-benar kesal.

"Um, bagaimana dengan Maldives?" tanya Jungkook, sukses membuat semua orang setuju tanpa alasan.

"You are smart, honey...," kata Rose, lalu mencium pipi kanan Jungkook.

"Ugh, thanks," kata Jungkook, pipinya sudah memerah.

"Ehm, aku rasa kita nyamuk," kata Irene, di susul semua orang yang setuju.

"BAIKLAH MALDIVES, KAMI DATANG!!!"

.

Jenna dan Jaeyong, kini sedang sibuk mengurus biaya untuk ke Maldives. Harganya, bagi Jenna sangat fantasi.

"Jadi, berapa total semuanya?" tanya Rose, penasaran.

"429.553.750 juta," jawab Jenna, lalu menghela nafasnya berat.

"Baiklah, kami dari BTS akan membayar setengahnya," jawab Namjoon, percaya diri.

"Baiklah," jawab Jenna, singkat.

.

Hari ini, mereka akan trip ke Maldives. Mereka sudah sampai di bandara Incheon, dan pesawat sudah hendak berangkat. Jenna dan Jiho tidak ikut, karena mereka semua ingin liburan tanpa pengawas.

"Annyeong, Rose eonnie aku punya sebuah cupcake untukmu," ucap seorang anak kecil yang imut.

"Ah, gomawo..., siapa namamu?" tanya Rose, sambil membelai anak itu.

"Jung Nana, itu daddy-ku Jung Yoon Oh," kata anak kecil bernama Nana itu, sambil menunjuk ke arah seorang pria.

"Owhh, terimakasih Nana cupcakenya...," kata Rose, disusul anak itu yang pergi.

Tiba-tiba, seorang anak menghampiri Jeno dan memberikan sesuatu. Lalu anak itu pergi, ia tampak malu-malu.

"Hi, my name is Park Sella. Can I take a picture with you?" tanya seorang anak remaja bernama Sella, kepada Rose.

"Why not? Let's take a picture," kata Rose, lalu berfoto dengan Sella.

"Thank you Rose eonnie, hope to see you later," kata Sella, lalu pergi dari sana.

Jungkook merapikan rambut Rose yang berantakan, dan mencium keningnya. Rose hanya bisa tersenyum, ia tersipu malu.

"Kau cantik hari ini," puji Jungkook.

"Ah, terimakasih," kata Rose, kini pipinya sudah memerah.

.

Mereka sampai di Maldives, mereka langsung pergi ke pantai. Tidak ada kata istirahat dulu, para member Blackpink dan Red Velvet berteduh di bawah payung, sedangkan NCT Dream dan BTS sedang bermain voly.

"Ah, liburan yang menyenangkan...," kata Jisso, lalu meminum lemon teanya.

"Yeah, kita akan pulang pukul berapa?" tanya Rose, yang tampak lelah.

"Kita akan ke villa dekat sini sekitar pukul setengah tujuh malam," kata Irene, lalu meminum air kelapa yang telah di pesannya.

"Jungkook?" kehadiran Mijoo, membuat keadaan menjadi panas.

"Hai, aku pacarnya Jungkook. Kau boleh pergi," kata Rose, ketus.

"Rose, tenanglah," kata Lisa, berusaha menenangkan Rose.

"Oppa, kau menghianatiku! Kau berpacaran dengan orang lain!" 

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang