15: Watch the Hotel Del Luna

1.2K 109 9
                                    

Hari ini, Rose dan Jungkook memiliki waktu senggang. Walau hanya sebentar.

"Jungkook, rasanya aku bosan hanya diam meratapi nasib memiliki waktu senggang," kata Rose, lalu membenamkan kepalanya di pelukan Jungkook.

"Kau ini..., bagaimana dengan menonton Hotel Del Luna?" tawar Jungkook.

Bughh!

Tonjokan dari Rose tepat mengarah ke tangan Jungkook. Ia selaku cemburu mendengar sesuatu yang berkaitan dengan Jieun dan Mijoo.

"Aih...,wae?" tanya Jungkook, sambil sedikit meringis.

"Bilang saja, kau ingin menikmati kecantikan Jieun eonnie!" marah Rose.

"Walaupun iya, tapikan aku sudah jadi calon suamimu," kata Jungkook, santai.

"Hnghhh, baiklah," pasrah Rose.

Pada akhirnya, mereka menonton drama berjudul 'Hotel Del Luna' itu.

"KYAAAA! SANGAT MENAKUTKAN!" teriak Rose, lalu memeluk Jungkook.

Sedangkan Jungkook, ia hanya tertawa kecil. Sudah tertebak, bahwa Rose akan memeluknya.

"DEMI APA HANTU KAMAR 13 SANGAT MENAKUTKAN!" teriak Rose, lalu menutup matanya.

"Aishh, kedua kalinya kau berteriak!" marah Jungkook.

Lalu mereka pun melanjutkan menonton drama itu. Hingga, Rose merasa ingin buang air kecil.

"Jungkook, aku ingin ke toilet sebentar," izin Rose, lalu pergi ke toilet dengan terburu-buru.

"Nde, jangan lama-lama," kata Jungkook, lalu meng-skip drama itu.

KIYAAAAA!!

Suara teriakan perempuan itu terdengar sangat jelas. Siapa lagi kalau bukan Rose?

Jungkook berjalan, menuju ke kamar mandi. Ia menemukan Rose, yang sudah tidak dapat mengatur nafasnya. Ia ketakutan.
"Wae? Kenapa kau berteriak?" tanya Jungkook, agak panik.

"L-lihat, ada p-perempuan menggunakan baju warna p-putih...," kata Rose, lalu memeluk Jungkook ketakutan.

Dengan santai, Jungkook melepas pelukan Rose. Lalu menarik, pakaian berwarna putih.

"Ini yang kau kira hantu? Rosie..., kau jadi ketakutan setelah menonton drama itu," kata Jungkook, lalu membuang pakaian itu.

"Tentu! Aku agak takut dengan hal-hal mistis...," kata Rose, nafasnya sudah sedikit lebih baik.

"Apalagi aku,"-batin Jungkook.

"Sudah-sudah, katanya mau ke toilet," perintah Jungkook.

"Temani, aku masih takut," kata Rose, manja.

"Baiklah, mulai sekarang kita ke Gereja 5 kali seminggu agar kau tak takut lagi."

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang