Setelah 3 jam menghabiskan waktu dengan syuting, Rose dan Jungkook pun kembali ke apartemen mereka.
"Rosie, mau minuman dingin?" tanya Jungkook, sambil memberikan minuman dingin pada Rose.
"Nde," jawab Rose, lalu menegak minuman dingin itu.
"Kau tampak lelah," kata Jungkook, lalu membelai rambut Rose.
"Nde, aku sangat lelah," jawab Rose, disertai senyumannya.
"Baiklah, mari pulang."
.
Rose terduduk lega di sofa rumahnya, enak rasanya beristirahat walaupun tidak bisa terlalu lama.
"Rose," kata Jungkook, lalu duduk di samping Rose.
"Hm?" Rose yang sedang fokus memakan permen dan menonton drama hanya berdeham.
"Kau ingat kata Suzy Noona bukan?" tanya Jungkook, sambil mendempet ke Rose.
"Apa?" tanya Rose bingung.
"Pura-pura lupa," kata Jungkook, disertai cute facenya.
Rose membulatkan matanya, tidak mungkin. Rose bahkan belum siap melakukan 'itu'.
"Jadi?" tanya Jungkook, semakin mendempet Rose.
"Aku belum--"
"Percayalah padaku," potong Jungkook.
"Tapi, itu sa--"
"Aku akan perlahan honey," potong Jungkook lagi.
"Satu jam saja, tidak lebih," tegur Rose.
"Baiklah," Jungkook menyetujui syarat Rose, meskipun ia mau lebih.
Jungkook perlahan menggendong Rose ala bridal style, lalu membawanya ke kamar.
Demi apa, Rose benar-benar ketakutan bahkan sampai menatap Jungkook tidak percaya bahwa ia mesum.
"Tenang honey, sudah kubilang akan perlahan," kata Jungkook, lalu melepas pakaiannya.
"Tapi, aku ta--"
"Buka pakaianmu," perintah Jungkook.
"Tapi, aku malu," keluh Rose.
"Apakah aku malu? Tidak bukan?" tanya Jungkook.
"Tapi, ini kali pertama aku takut," gumam Rose, yang perlahan juga membuka pakaiannya.
"Aku akan lebih kaget jika kau bilang ini yang kedua," kata Jungkook, dapat dilihat matanya adalah mata nafsu.
Mereka mengawalinya, dan melanjutkannya. Ya, mereka melakukan 'itu' tidak usah bertanya bagaimana.
Bayangkan saja sendiri.
.
Satu jam berlalu, mereka selesai melakukan 'itu'. Mereka sangat cepat, Rose ketakutan.
"Ah, shhh ..., Jungkook aku sulit berjalan," keluh Rose.
"Kenapa?" tanya Jungkook yang sedang membaringkan tubuhnya lelah.
"Itu ...., emmm--"
"Vaginamu terasa sakit?" tanya Jungkook cepat.
"Nah, itu," jawab Rose setuju.
"Itu awalan, nanti kau akan mau lagi. Trust me."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanfictionBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid