08: Apologize to each other

1.8K 151 20
                                    

Rose terduduk di dekat kolam renang, ia mulai menangis. Jungkook merasa bahwa ini semua salahnya, ia ingin meminta maaf.

"Rose, Rose..... ugh, Rose aku bicara padamu...," kata Jungkook, berusaha membujuk Rose.

"......"

Tidak ada balasan, Rose hanya terus diam dan menatap langit. Ia tidak mempedulikan Jungkook.

"Rose, Roseanne Park...," panggil Jungkook lagi.

"....."

Masih tidak ada balasan, tampaknya Rose benar-benar kesal.

"Park Chaeyoung..., mian...," kata Jungkook, memohon.

"Kau akan mengulanginya lagi," kata Rose, dingin.

"Ani.... mian....jika tidak aku akan berenang malam ini," ancam Jungkook.

"Terserah," kata Rose, lalu pergi.

.

"Rose! Kau diam saja dari tadi? Wae?" tanya Jisso, heran.

"Eonnie... apa aku harus memaafkan Jungkook?" tanya Rose, sambil berkaca-kaca.

"Ummm, menurutku maafkan saja," saran Lisa.

"Benar kata Lisa, maafkan saja," kata Jennie, seraya duduk di samping Rose.

"Tapi, apa itu masalah besar?" tanya Rose, sambil menghapus air matanya.

"Ani....itu masalah yang terbilang, kau yang agak.... umm maafkan aku , sensitif," kata Jennie, terbata-bata.

"Benarkah?" kata Rose, terkejut.

"Iya, tapi bibit kecurigaan itu biasa dalam hubungan seperti itu," kata Jisso, lalu meminum teh yang telah dibuatnya.

Rose menghembuskan nafasnya kasar, lalu ia pergi ke tempat semua anggota BTS sedang mampir ke Blackpink House.

"Jungkook, aku ingin bicara," kata Rose, masih agak dingin.

"Ndee," kata Jungkook, lalu menghampiri Rose.

Rose menatap Jungkook penuh rasa bersalah, kini dia mulai menghembuskan nafasnya lagi.

"Mian.... aku sadar, aku terlalu protektif," kata Rose, sambil menundukan kepala.

"Ani... ini salahku juga lebih mementingkan Mijoo, aku janji tidak akan mengulanginya lagi," kata Jungkook, lalu memeluk Rose.

"Forgive me...," lirih Rose, di pelukan Jungkook.

"Yes dear, i'm sorry too...," balas Jungkook, lembut.

Mereka saling tersenyum, kini mereka sudah berbaikan. Rose merasa senang, begitu juga dengan Jungkook.

"Umm, Rose..... kau berpacaran dengan Jungkook? Maka aku dengan Taehyung...," kata Lisa, lalu menggandeng Taehyung disusul tawa semua orang.

"Sejak kapan kalian berpacaran?" tanya Jungkook, terkejut.

"Hari ini," jawab Lisa dan Taehyung serempak.

"Waah, aku tidak menyangka...," kata Rose, dengan raut wajah terkejut.

Hari ini hari yang cukup baik, ada yang memiliki pasangan dan ada juga yang bermaafan.

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang