29: Concert In Melaka

1K 79 9
                                    

Hari ini, adalah hari dimana Blackpink di Melaka. Jungkook,Yoongi dan Taehyung mereka hendak menonton konser Blackpink.

"Jung, aku pinjam hoodie ini," kata Taehyung, sambil mengambil hoodie berwarna cokelat.

"Jangan, itu dari Rose," tegur Jungkook.

"Oh yasudah," jawab Taehyung.

Yoongi? Sedari tadi ia fokus bermain telepon genggam. Hingga membuat keduanya kesal.

"Hyung! Aish, cepat kita mau berangkat," kata Taehyung kesal.

"Hm," deham Yoongi.

"Jawab agak panjang sedikit lah hyung," keluh Jungkook.

"Panjang sedikit," kata Yoongi jahil.

"Kesal aku," kata Taehyung, lalu berangkat bersama kedua temannya.

.

Saat ini, konser sudah mau di mulai. Beberapa Blink heboh, karena kedatangan 3 orang member BTS tanpa manajer.

"Junggg! Dia sangat romantis istrinya konser dia pun datang."

"Taehyung, aku di belakangmu! Aku ingin memelukmu dari belakang!"

"Ya Tuhan, inilah mahluk Tuhan paling tampan dan seksi."

Ketiga member BTS itu, hanya menahan tawa mendengar ocehan Blink. Tiba-tiba saja, konser hendak di mulai.

"Aku yakin Lisa tampak cantik," bisik Taehyung, kepada Jungkook.

"Bukannya kau sedang marahan dengannya?" goda Jungkook.

"Y-ya aku, hanya menebak," kata Taehyung asal.

Yoongi dan Jungkook, malah mentertawakan Taehyung.

"Maknae dan hyung yang kurang bermanfaat."

Konser Blackpink pun dimulai, ketiga member BTS ini menontonnya dengan tenang.

"Blink! Apa ada seseorang disini?" tanya Jennie, jahil sukses membuat Rose tersenyum malu-malu.

"YOONGI, JUNGKOOK, DAN TAEHYUNG!"

"Oh ya? Astaga siapa yang paling special?" tanya Jisoo, tak kalah jahil.

"Umm, mungkin seseorang di kursi paling depan di deretan tengah," goda Lisa, yang di maksud Lisa adalah Jungkook.

"Siapa itu?" tanya Jennie, membuat Rose blushing.

"JUNGKOOK!"

Jungkook hanya mengulum senyum malu-malu. Bahasanya terciduk.

"Naik ke stage!" perintah Jennie.

Jungkook pun naik ke atas stage, atas perintah Jennie.

"Rose, kemarilah," kata Lisa, mengajak Rose.

"Bicaralah apa yang kau ingin katakan pada suamimu," goda Jisoo.

"Aku merindukanmu," ucap Rose, malu-malu disusul tatapan iri para fanboys.

"Aku juga," kata Jungkook, lalu memeluk Rose.

Setelah Jungkook turun, konser pun dilaksanakan sesuai rencana. Dan, tak lama kemudian konser itu pun berakhir lancar.

Halooooo! Maaf baru bisa up sekarang! Oh ya, kalian tertarik gak kalo aku bikin merch drama!







Itu cuman designnya doang, belum aku bikin ehew. nanti kalo udah pasti aku kabarin. see uuu

Drama-Rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang