Monday, 6:18 a.m
Bukan istri yang baik kalau tidak bangun pagi. Begitu juga dengan Rose, ia harus mengatur kebersihan dan kerapian apartemen mereka. Bahkan, Rose harus bisa mengatur waktu dari pukuk enam sampai pukul sembilan di tambah pekerjaan mereka yang masih menumpuk.
Baru sampai dapur, Rose sudah bengah melihatnya. Jungkook tampaknya membuat ramen instan semalam, bungkusnya masih berantakan, alat makan belum di cuci, di tambah panci yang berkeliaran.
"Ya Tuhan ..., aku harus membersihkan kekacauan ini," gumam Rose.
Perlu waktu sampai pukul setengah tujuh pagi membereskannya. Melelahkan.
Pada akhirnya, Rose memutuskan memasak kimichi. Daripada lama, lebih baik yang cepat.
"Honey, kau sudah bangun hm?" kata Jungkook, sambil memeluk Rose yang sedang memasak dari belakang.
"Iya, kau mandi dulu sana," perintah Rose.
"Pftt, morning kiss," pinta Jungkook.
Chupp!
Kali ini, Rose yang menciumnya. Jungkook sudah menjadi suaminya, tidak perlu secanggung dulu lagi.
"Omo, aku sangat senang ..., seorang Roseanne sudah mau menciumku," goda Jungkook.
"Karena kau suamiku," jawab Rose malu-malu.
"Astaga, aku merasa senang sekarang," kata Jungkook, kesenangan.
"Ihh, kenapa jadi tidak mandi-mandi? Sana mandi!" perintah Rose.
"Baiklah," jawab Jungkook, lalu pergi mandi.
Tak lama kemudian, Jungkook selesai mandi. Kimichi buatan Rose sudah tersaji.
"Astaga ..., kimichi favoritku," kata Jungkook senang.
"Pakai dulu pakaianmu sana," perintah Rose, yang sudah membawa handuk.
"Baiklah," kata Jungkook, lalu ke kamar untuk berpakaian.
Rose pergi mandi, dan Jungkook sudah selesai berpakaian. Ia diam-diam, mencoba kimichi buatan Rose.
"Demi apa, ini enak!"-batin Jungkook.
Kriett!
Rose keluar dari kamar mandi, lalu pergi ke kamar untuk berpakaian.
"Jungkook, kau suka kimichi bukan?" tanya Rose, lalu mengambilkan kimichi dan nasi untuk Jungkoom.
"Suka," jawab Jungkook, lalu menerima makanan yang diambilkan Rose.
Baru saja Jungkook hendak makan, Rose menegurnya.
"Doa," tegur Rose.
"Oh iya hehe," kata Jungkook terkekeh.
"Kau yang pinpim," kata Rose, lalu melipat tangannya.
"Baiklah," jawab Jungkook.
Mereka berdoa, lalu di lanjutkan sarapan. Setelah sarapan, mereka pergi ke lokasi syuting drama lagi.
.
Semua orang menyelamati Rose dan Jungkook karena pernikahan keduanya. Keduanya tersenyum manis, dan menanggapi dengan ramah.
"Omong-omong," kata Suzy, sambil mengerutkan keningnya. "Apa kalian sudah melakukan aktivitas seksual?"
TENANGGGGGG! gaada part nc 18+ kok! trust me! soalnya aku juga belum nyoba cuman sering baca story nc 18+ doang! jadi gak bakal ada PART NC 18+ koq...
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanficBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid