Hari ini, syuting di New Zealand sudah selesai. Kini, semuanya sudah ada di bandara.
"WE HATE ROSE!"
"JUNGKOOK KAU JAHAT!"
Semua Blink dan Army sudah naik pitam, sehingga semua idol itu harus segera naik ke pesawat.
"Rose, aku tau itu sulit untuk kau terima," kata Jenna, sambil merangkul Rose yang sedang menangis. "Hubunganmu tidak boleh terputus di tengah jalan.""Ndee, aku tahu...," kata Rose, menghapus air matanya lalu tersenyum.
.
24.05 pm
Semua idol itu sudah sampai di bandara Incheon. Ada yang menyoraki benci, ada juga yang meminta agar hubungannya tetap di pertahankan.
"Rose,maafkan aku," lirih Jungkook.
"Bukan masalah besar," kata Rose, sambil tersenyum.
Mereka menaiki sebuah mobil, lalu pergi ke dormnya masing-masing.
.
"CHAEYOUNG! AKU MERINDUKANMU!" kata Lisa, sambil memeluk Rose.
"Aku juga!" kata Rose, sambil melepas pelukan Lisa dan ber-alih menciumnya.
"Ugh...," kata Lisa, sambil menyentuh jidatnya yang dicium Rose.
"Astaga, Chaeyoung kau diapakan Jungkook? Kau terlihat sangat kurus," kata Jisoo, sambil memegangi tubuh Rose.
"Eonnie, sejak kapan berat badanku jadi 52 huh?!" tanya Rose kesal.
"Hai! Jungkook girlfreind ini aku merindukannmu!" kata Jennie, sambil memeluk Rose.
"Blink girlfreind, aku juga merindukanmu!" kata Jennie dibalas tawa seluruh member Blackpink.
"Rose, kau tidak menghubungi pacarmu Jungkook?" kata Jisoo, sambil menyengol Rose.
"Aih, aku bukan budak cinta," kata Rose, sambil menatap kesal Jisoo.
"Kau berbeda, aku ingat saat Jennie putus dengan Kai. Semua member harus menyuruh Kai kesini," kata Jisoo, dibalas anggukan semuanya.
"Hehe, panggilkan Kai sekarang!" perintah Jennie, hampir menangis.
"JISOO EONNIE! JANGAN MEMBUATNYA INGAT!"
.
"MAKNAE PULANG!" kata Taehyung, antusias.
"Jungkook, apa kau merindukanku?" tanya Namjoon, sukses membuat Jungkook kesal.
"Tidak hyung, aku akan merindukan kekasihku," kata Jungkook, sambil tersenyum.
"Dasar budak cinta," umpat Jin.
"Jin hyung, biarkan Jungkook fall in love," kata Jimin, sukses membuat semua member tertawa.
"Jungkook, apa kau dan Rose berpacaran?" tanya Suga, seperti biasa malas.
"Iya," jawab Jungkook singkat.
.
Pagi ini, Kai dan Sehun terpaksa mengunjungi dorm Blackpink karena Jennie memaksa.
"Hai, ada apa lagi?" tanya Kai, kepada Jisso.
Pletak!
Pukulan itu tepat mendarat di kepala Kai, dan Kai hanya dapat meringis.
"Cepat hampiri your ex itu!" perintah Jisso, sambil mendorong tubuh Kai.
Kai sampai didepan kamar Jennie dan Rose. Rose tampak sedang menggunakan masker, ia terkejut.
"Ehe, i-itu Jennie, eonnie sedang mandi," kata Rose, menutupi tubuhnya karena ia berpakaian agak seksi.
"O-owh...," kata Kai, lalu cepat keluar dari kamar itu.
Ia menghampiri Sehun sambil memeluknya dari belakang.
"Ish, jangan homo!" decak Sehun, lalu menjauh.
"P-pakaiannya, mengotori mataku," kata Kai, disusul tatapan mengerikan dari Lisa.
"YADONG KAU!" kata Lisa, sambil memukul Kai.
"Eh, iya ampun!" kata Kai, sambil bersembunyi.
Sedangkan Rose, setelah Kai pergi ia mengirim pesan pada Jungkook.
Kookie 💖
Rose
Jungkook, aku merindukanmuJungkook
Aku jugaRose
HeheJungkook
Hehe, mari menikah
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanficBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid