Pagi hari yang cerah ini, akan diawali dengan makan bersama di pagi hari. Makan bersama itu dihadiri Rose, Suzy, Hyunjin, Mina, Jiho, Jenna, Sehyun dan Sunhee. Ada yang kurang, dimana Jungkook?
"Um, apa hari ini Jungkook tidak hadir Jiho oppa?" tanya Rose heran.
"Entahlah, sepertinya ia ada sedikit urusan," kata Jiho, sedikit mendecak.
"Rose, biarkan saja mungkin dia akan datang," kata Jenna, menenangkan Rose.
"Hmmm, firasatku terasa agak buruk," kata Rose, lalu meminun lemon tea dihadapannya.
Setelah selesai makan pagi bersama, Rose meminta Jenna mengantarnya ke dorm BTS. Sesampainya di depan dorm, Rose segera turun dengan terburu-buru.
"Namjoon oppa!" panggil Rose, disusul Namjoon yang berbalik.
"Chae? Tumbenan kau kesini," kata Namjoon, agak heran.
"Itu tidak penting, apa ada Jungkook disini?" tanya Rose.
"Dia sedang pergi, bersama Mijoo," kata Namjoon, santai.
"Jungkook tidak pernah pergi dengan perempuan lain selain aku," kata Rose, lalu terduduk lemas.
"Chae, tenanglah kembali saja ke lokasi," kata Namjoon, berusaha menenangkan Rose.
"Ndee, oppa...," kata Rose, mulai agak tenang.
"Baiklah, kembali saja ke lokasi," kata Namjoon, sambil mengusap punggung Rose.
"Ndee, terimakasih oppa," kata Rose, lalu pergi.
.
"Rose, apa belum ada kabar? Kau terus khawatir," kata Suzy, prihatin kepada Rose yang terus khawatir.
"Belum, entah apa yang ia lakukan kepada Mijoo," kata Rose, tetap berusaha tenang.
"Hmmm, dasar lelaki selalu berengsek!" umpat Suzy.
"Kita tidak tahu detailnya eonnie," kata Rose, membela Jungkook.
"Setuju, tidak semua laki-laki berengsek! Contohnya aku imut...," kata Hyunjin, sambil bertingkah imut.
"Baiklah...," kata Suzy gemas.
Pada saat Rose berbalik, tiba-tiba saja ada mobil di lokasi. Ya, itu mobil Jungkook.
"Rose! Ini aku!" kata Jungkook, disusul Rose yang membalikan badan.
"Sangat lama," kata Rose, sambil melipat tangan di dada. "Apa yang kau lakukan dengan Mijoo?! Berkencan? Atau Mijoo melapor kalau dia hamil olehmu?!"
"Rose, tidak seperti itu...," kata Jungkook, sambil meraih tangan Rose.
"Lalu bagaimana?! Jika sudah bosan dengan aku pacar yang lama, kau bisa pergi saja!" kata Rose, lalu pergi dari hadapan Jungkook.
Jungkook menarik tangan Rose dari belakang, ia ingin bicara dengan Rose tentang yang sebenarnya.
"Apa lagi?!" tanya Rose marah.
"Tenanglah, Mijoo melapor kalau ia sedang tidak enak badan dan dia sendirian," kata Jungkook, menjelaskan detailnya.
"Oh ya? Kau peduli dengan Mijoo, tapi tidak dengan karirmu dan juga aku," kata Rose, Jungkook hanya bisa menundukan kepala. "Jika kau terus begini, aku ingin kita putus."
Wadoooo, mba Rojenya minta putus tuh! Penasaran gak sama nextnya? Yang penasaran mana suaranya? //gaada. Yaudah gapapa aku kuat:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanfictionBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid