Pada hari ini, akan diadakan YG Life yang juga akan mengundang BTS. Rose tampak sangat antusias, karena ia akan bertemu orang yang sangat ia rindukan.
"Jisoo eonnie, ayo cepat," ajak Rose.
"Ish, iya sebentar," kata Jisso, sambil mengambil tasnya.
Lisa memandang Rose dengan tatapan agak menyebalkan. Dan Rose segera mencubitnya.
"Kenapa? Kau sangat tengil," kata Rose, lalu mengandeng Lisa untuk pergi.
"Cieee, yang akan bertemu kekasih hatinya," ejek Lisa, sukses membuat Rose malu-malu.
"Hush, memalukan," kata Rose, sambil menyembunyikan senyumnya.
Tak lama kemudian, anggota BTS pun datang ke lokasi. Rose tampak memberi senyum pada Jungkook, dan Jungkook tersenyum malu-malu.
"Baiklah,mari kita mulai," kata June, pewawancara di acara YG Life kali ini. "Selamat datang kepada semua anggota BTS."
"Terimakasih, atas undangannya," kata semua anggota BTS,serempak.
"Ya, baiklah kita akan memulai dari perkenalan satu persatu member," kata June, lalu membaca dialognya lagi. "Kepada sang leader, Kim Namjoon!"
"Hai, aku Kim Namjoon. Do you want to date today?" kata Namjoon, disusul tawa dari semua orang di dalam ruangan itu.
"Dan selanjutnya, kepada Jung Hoseok!" kata June, sambil memberikan kesempatan untuk Hoseok bicara.
"Hai, aku Jung Hoseok. Army I have love for you! This is from Hope!" kata Hoseok, disusul tepuk tangan dari semua orang.
"Dan selanjutnya, kepada Kim Seokjin!" kata June, sambil menunjuk Jin untuk bicara.
"Hai, aku Kim Seokjin. I am the handsome, right army?" kata Jin, disusul tawa renyah semua orang yang ada disana.
"Dan selanjutnya, kepada Min Yoongi!" kata June, lalu mempersilahkan Yoongi bicara.
"Hai, aku Min Yoongi. Will you sleep with me for 24 hours?" kata Yoongi, dengan nada orang baru bangun dari tidurnya.
"Dan selanjutnya, kepada the victory. Kim Taehyung!" kata June, disusul Taehyung yang menundukan badannya.
"Hai, aku Kim Taehyung. Because I am your taetae!" kata Taehyung, disusuk senyum gemas dari Lisa.
"Dan selanjutnya, kepada Park Jimin!" kata June, disusul senyum malu-malu Jimin.
"Hai, aku Park Jimin. Because I'm your high note!" kata Jimin malu-malu.
"Dan, terakhir kepada your golden maknae! Jeon Jungkook!" kata June, lalu disusul Jungkook yang menatap Rose sesaat.
"Hai, aku Jeon Jungkook. I, I know where to lay." kata Jungkook, menyanyikan salah satu lirik lagu Eyes Closed yang pernah di cover oleh Rose.
"Perkenalan untuk bagian BTS sudah selesai! Sekarang lets kill this love!" kata June, sukses mengundang tawa.
"Hai! Kami adalah Blackpink," kata semua anggota Blackpink, serempak.
"Oke, aku minta kepada Soyaaaa...," kata June, memperpanjang huruf a-nya.
"Hai, aku Kim Jisoo. Because I'm your sister!" kata Jisoo, sukes mengundang tawa semua orang.
"Hahaha, selanjutnya now im going solo!" kata June, sambil memperagakan Jennie saat sedang menari.
"Hai, aku Jennie Kim. Bichi naneun solo!" kata Jennie, disusul senyum gemas dari Jimin.
"Imut sekali, selanjutnya your Eyes Closed!" kata June, sambil memberikan Rose kesempatan.
"Hai, aku Park Chaeyoung dan Roseanne Park. I know what to say," kata Rose, melengkapi lirik lagu yang dinyanyikan Jungkook.
"Dan, sekarang kepada Lisa!" kata June, sambil mempersilahkan Lisa bicara."Hai, aku Lalisa Manoban. My love is on fire!" kata Lisa, sukses membuat semua orang bertepuk tangan.
"Dan kini, adalah request dari beberapa Rosekook Shipper! Mereka ingin Rose dan Jungkook berduet!" kata June, disusul ejekan dari member BTS dan Blackpink.
"Berduet? Um, baiklah." kata Rose, lalu mengajak Jungkook berdiri.
"Jadi, ini adalah bentuk bahwa aku mencintaimu Chaeyoung." kata Jungkook, sukses membuat semua orang merasakan suasana romantis.
Tak lama kemudian, mereka sudah berdiri. Mereka akan membawakan lagu Eyes Closed, lagu favorit mereka.
Rose
I, I know where to lay
I know what to say
It's all the same
And I, I know how to play
I know this game
It's all the sameJungkook
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone newRose and Jungkook
Would've gave it all for you, cared for you
So tell me where I went wrong
Would've gave it all for you, cared for you
(My lover, my liar)
Would've trade it all for you, there for you
So tell me how to move on
Would've trade it all for you, cared for you
(My lover, my liar)Rose
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone newJungkook
They don't realize that I'm thinking about you
It's nothing new, it's nothing newRose and Jungkook
Now if I keep my eyes closed he looks just like you
But he'll never stay, they never do
Now if I keep my eyes closed he feels just like you
But you've been replaced
I'm face to face with someone newSemua member BTS, Blackpink dan June bertepuk tangan. Mereka kagum dengan suara tinggi Rose dan Jungkook.
"Wow! Aku sangat terpukau! Sekarang, saatnya aku akan memberikan pertanyaan kepada Jungkook terlebih dahulu," kata June, lalu membaca list pertanyaanya. "Apa yang kau rasakan saat kau tahu kau akan ber-adu akting dengan Rose?"
"Umm, aku agak kaget. Karena saat pertama bertemu, dia cantik dan sempurna," jawab Jungkook, sukses membuat Rose malu-malu.
"Ekhm, aku single sayang sekali. Terakhir, apa yang kau kagumi dari Rose?" tanya June, sukses menggemparkan suasana.
"Dia tinggi, cantik, manis dan sangat menjaga kehormatannya," kata Jungkook, disusul tepuk tangan semua orang.
"Wow, sekarang untuk Rose," kata June, sambil menatap Rose agak dengan tatapan menyedihkan. "Apa yang mau kau sampaikan buat orang yang sudah membencimu?"
"Aku ingin mengucapkan terimakasih, karena kalian sudah memberiku kesempatan dibenci seperti Lisa dulu. Dan ada sedikit penjelasan," Rose menghela nafasnya sebentar, dan kembali bicara. "Aku dan Jungkook memang pasangan, aku harap kalian mengerti. Bahwa setiap manusia butuh pasangan untuk bahagia, termasuk idol yang kalian cintai melebihi teman bahkan orangtua. Kami masih butuh pasangan,"
Semua orang mulai menangis, dan dilanjutkan beberapa sesi. Pada saat acara selesai, Jungkook menemui Rose.
"Rose, kata-katamu sangat benar aku setuju. Mari pertahankan hubungan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanfictionBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid