"Rose, cepat gunakan pakaian yang mana saja!" perintah Jenna, kesal.
Hari ini, Rose dan Jungkook akan mulai syuting di New Zealand. Rose akan beradu akting dengan member Kang Mina, Gugudan.
"Huft, baiklah," decak Rose, sambil mengambil pakaian yang dipilihnya.
.
"JUNGKOOK YA! CEPAT, KAU INGIN DIOMELI OLEH JIHO?"
"Aku sudah siap, aku tidak sabar melihat gadis cantik idamanku," kata Jungkook, berhalusinasi.
"CEPAT! TIDAK ADA WAKTU UNTUK HALU!" teriak Jaeyong kesal.
"Ishhh, baiklah," decak Jungkook, lalu meninggalkan dorm.
.
Mereka sampai di Bandara Incheon, ribuan Army, Blink dan Dan-jjak,sudah ada disekitar bandara.
"JUNGKOOK!"
"ROSE!"
"MINA!"
Ketiga idol itu hanya dapat melambaikan tangan. Super mewah, Mina memiliki 2 manajer Na Sehyun dan Lee Sunhee.
"Rose, kau akan check out. Setelah itu kau tau bukan? Lalu cepat masuk ke pesawat." jelas Jenna.
"Ndee...," kata Rose, lalu pergi disusul beberapa orang lainnya.
Setelah melakukan pemeriksaan dan lain-lain, Rose segera naik ke pesawat disusul Jungkook, Mina dan keempat manajer mereka.
"Kenapa kau duduk disebelahku?" tanya Rose, sambil memandang Jungkook heran.
"Karena di tiket ini aku duduk disini," kata Jungkook, sambil tersenyum-senyum sendiri.
"Gunakan maskermu, duduk jangan banyak berulah," racau Rose, lalu memasang headphone-nya.
"Ndee, kau sangat cantik dengan pakaian itu," puji Jungkook.
"Apa? Kau bilang apa tadi?" kata Rose, pura-pura tidak mendengar.
"Sepertinya pakaian itu mahal," kata Jungkook, lalu membaca buku yang ia bawa.
"Kutu buku, tapi tampan. Ishhh, Rose kau tidak boleh menyukainya," -batin Rose.
.
Sesampainya mereka di New Zealand, mereka diserbu ratusan juta fans. Mereka hanya tersenyum, lalu menaiki mobil yang sudah disediakan.
"Penuh sekali, kalian terkenal," puji Sehyun.
"Ndee, aku pun bingung apa kelebihanku," kata Jungkook, merendah.
"Golden maknae, itu kau bukan?" tanya Rose, sambil menatap Jungkook.
"Bambam, dan Jaehyun menurutku mereka juga multitalenta," kata Jungkook, sambil tersenyum ke-arah Rose.
"Terserah, tapi kau memang Golden Maknae menurutku dan semua Army."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
Fiksi PenggemarBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid