Hari ini, hari prewedding Rose dan Jungkook. Tampaknya, kedua pasangan sudah shy shy sedari tadi.
"Ayo Rose! Bergayalah yang cantik!" perintah Jenna.
"Nde," kata Rose, lalu bergaya.
"Baiklah, aku akan memotretnya. Satu, dua, tiga!" kata Jaeyong, lalu memotretnya.
Mereka tidak menyewa jasa photographer, karena Jaeyong lumayan berbakat juga.
"Jaeyong! Astaga, ini tampak indah!" puji Jenna.
Rose yang mendengarnya, menjadi penasaran. Ia mendekati Jaeyong dan melihatnya.
"Uwah, jepretan yang bagus! Aku tampak cantik!" puji Rose.
"Kau tampak cantik kapan pun, dan dimana pun honey," kata Jungkook, lalu membelai Rose.
"Ah, gomawo," kata Rose, pipinya sudah memerah.
Kedua manajer itu saling bertatapan, mereka gemas akan kelakuan keduanya.
"Baiklah, sekarang yang kedua ganti pakaian kalian," perintah Jaeyong.
Rose dan Jungkook, masuk ke dalam ruangan lain. Lebih tepatnya, dekat kamar Rose.
"Kenapa kau mengikutiku?" tanya Rose heran.
"Mengkutimu? Tidak salah?" tanya Jungkook, tak percaya.
"Kau mau berganti pakaian di kamarku?" tanya Rose, sambil berkacak pinggang.
"O-owh, aku kira kamarku," kata Jungkook, lalu pergi dari depan kamar Rose.
"Astaga..., ternyata Jungkook masih culun juga."
.
Pemotretan kedua, mereka berfoto di balkon. Supaya fotonya terlihat segar, dan bernuansa langit.
"Baiklah, bergaya seperti couple remaja," perintah Jaeyong.
"Maksudmu berciuman?" tanya Jungkook kikuk.
Bughh!
Rose memukul tangan Jungkook keras. Rose benci Jungkook membahas seputar kissing scene Rose malu.
"Mana ada couple remaja berciuman?" tanya Rose jutek.
Chuppp!
Ciuman itu mendarat di bibir Rose. Pipi Rose memerah seketika.
"Jungkook, Jungkook..., dia sangat pemberani," kata Jenna, sambil menggelengkan kepala.
Rose masih menatap Jungkook tidak percaya. Pria di hadapannya, sudah main agak lancang belakangan ini.
"Aishh, kau ini," kata Rose, disertai tawa kecilnya.
"Hehe, mianhae," kata Jungkook kikuk.
"Ck, ck..., mari lanjutkan," ajak Jaeyong.
"Baiklah," jawab Jungkook, lalu bergaya.
"Satu, dua, tiga!"
Jepretan kedua, benar-benar imut. Mereka tampak seperti remaja enam belas tahun.
"Couple yang sangat imut..., aku ingin mencubit pipi keduanya," kata seorang wanita, yang mengejutkan semua orang.
"MIJOO KAU DATANG LAGI?!"
Akhirnyaaa, aku update juga:) maaf gak double up, biar kalian penasaran:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanfictionBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid