Dear Rosie 💜,
Aku telah membaca suratmu honey ♡. Dan, menyadari betapa sulitnya kamu menerima aku. Aku yang menyebalkan, aku yang nafsu dan aku yang genit. Tapi, kau menerimanya dengan baik.
Aku juga menerima semua kekuranganmu, cerewet dan galak. Hahaha, maaf jika menyinggung. Tapi, itu fakta dan kenyataan bukan? Dan soal, kita mengalahkan Song-Song couple! Aku setuju tingkat dewa!
Dan sekarang, about Aera. Aku sayang padanya, dan aku mengangapnya juga sebagai anak kandung. Aera bukan anak angkat bagiku, dia anak kandung bagiku. Aera si manis, dan Rose si manja kalian kesayanganku ♡.
Dan ..., maaf soal kenangan buruk di Malaysia. Aku harap kau memaafkanku, karena mungkin perkataanku cukup tajam. Dan, aku juga sudah minta maaf pada Taehyung hyung. Aku terlalu egois, aku tak memikirkan kau dan Taehyung hyung.
Dan... kissing scene... sejujurnya hari itu hari surga bagiku. Karena... thats my first kiss. Dan, kita sekarang suami-istri kita bebas melakukannya. Ne? Tapi, udak juga aku takut Aera melihat dan terkejut melihat kelakuan kita.
Yah..., kau dan aku kini hidup bersama. Tapi, sadar tidak sadar pasti terkadang kita merasa bosan satu sama lain. Dan, Mijoo kemarin meneleponku. Bahwa, ia di hamili teman satu sekolahku dulu. Namun, dia tak mau bertanggung jawab. Dan dia berkata, 'Akan kurawat janin ini sampai menjadi bayi yang sehat. Aku berjanji pada diriku sendiri.' Yah, setidaknya Mijoo menyadari hanya ia sosok ibu dari bayinya.
Dan aku memberitahu soall kejadian itu, pada ayah ibuku dan ayah ibumu. Dan mereka setuju dengan kita mengadopsi Aera. Dan..., mereka selalu berdoa sebuah keajaiban terjadi. Orangtua mana yang ingin anaknya tak punya anak? Pasti orangtua pun memiliki keinginan menggendong cucu dari kita.
Bukan hanya orangtua kita saja, tapi bahkan Mijoo mendoakan kita. Semoga saja, keajaiban terjadi pada rahimmu. Dan Mijoo, menyarankanmu untuk tetap senang dan tidak depresi.
Daannn, ini isi surat cintaku. Aku menyangimu dan Aera ♡. Naega Saranghae, are you reply nado?
Jeon Jungkook,
Your Lovely HusbandFor: My lovely wife
END
yeayyy! Aku seneng banget! Aku bisa nyelesain cerita ini! Im so happy! Thanks buat 19k kalian! Say bye to Jungkook Family...
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama-Rosekook
FanfictionBerawal dari drama, berakhir dengan kisah cinta antara Jungkook dan Rose. Perjalanan cinta mereka, benar-benar dipenuhi tawa dan tangisan. DRAMA END cute + aesthetic cover by @keenokid