lebih dekat

5.1K 701 26
                                    

Happy reading🌙

Setelah menonton film, Jisoo dan Taeyong memutuskan untuk makan malam. Sebenarnya jam sudah menunjukkan pukul setengah 12 lebih yang artinya ini sudah hari sabtu. Durasi film yang cukup panjang membuat mereka selesai menonton jam 12 lebih.

"Mau makan dimana?"tanya Taeyong.

"Dimana aja deh, yang penting ada tempat makan yang masih buka jam segini,"jawab Jisoo.

"Lo ga apa makan sate ayam pinggir jalan kan?"

Jisoo menatap Taeyong aneh lalu tertawa kecil.

"Yaelah ga apa dong, kenapa emang? Lo pikir gue gamau makan di pinggir jalan?"

"Ya.. siapa tau kan, dokter kan biasa gitu,"

"Ga juga, harusnya gue yang nanya, lo kan sultan, emang ga apa makan sate doang?"

Kini giliran Taeyong yang ketawa.

"Pas kuliah hobi gue makan sate pinggir jalan,"

"Seriously? Merakyat banget nih sultan,"canda Jisoo.

Taeyong hanya tertawa mendengarnya," udah ah, banyakan bercanda, ayo ke sana,"

Taeyong menunjuk salah satu tempat makan di dekat sana. Membuat Jisoo ikut menoleh lalu mengikuti langkah Taeyong yang mulai berjalan. Mereka menyebrang lalu duduk di kursi.

"Mas satenya dua porsi ya!"seru Taeyong.

Masnya ngangguk,"pake lontong gak?"tanya mas sate.

"Pake lontong Jis?"tanya Taeyong pada Jisoo.

Jisoo mengangguk,"iya pake, gue pedes ya Yong,"

"Oke,"
"Mas pake lontong ya dua duanya, satu pedes,"

Mendengar itu Jisoo melihat Taeyong,"lo ga suka pedes?"tanyanya.

Taeyong menggeleng,"enggak terlalu suka gue,"jawab Taeyong.

"Oh,"

"Btw lo abis makan lo pulang? Apa masih jaga di rumah sakit?"tanya Taeyong.

"Kayaknya sih enggak, gue biasanya pagi jam 8 pulang,"

"Loh? Kok gitu? Kan lo udah spesialis,"

"Ya ga gitu juga, takutnya ada operasi darurat kayak waktu itu, dan juga Sowon sama Taehyung yang biasa jaga sama gue malah pulang sibuk pacaran,"

Taeyong ketawa,"kasian amat lo Jis, pacaran sama ruang operasi mulu yak?"

Jisoo ikut ketawa lalu mengangguk,"kok bener sih??"

"Makanya cari pacar,"ujar Taeyong tiba tiba.

Jisoo menoleh lalu tersenyum kecil,"masih proses Yong, nyari yang cocok ga pernah gampang,"

"Iya juga sih,"

"Lo sana yang pacaran, masak CEO perusahaan gede belum punya pacar, pantes tuh Bu Jessica ngomel mulu anaknya ga nikah nikah,"

Taeyong menghela nafas,"yaelah, nikah gausah dilomba lombain, nanti jodoh juga bakal dateng sendirian, gue cuman lagi nikmatin hidup aja makanya ga nyari pacar,"

"Yang namanya jodoh sih emang di tangan Tuhan, tapi kalo lo ga ada perjuangan buat dapetin? Ntar ga dapet dapet jodohnya,"

"Lo lagi curhat apa gimana Jis? Kok kayak ada yang aneh sih tumben amat,"komen Taeyong sambil tertawa kecil.

"Ck, ada deh, gue pernah trauma dulu, gue pernah mikir kalo gue ga percaya sama cowo dan ga mau nikah, kalau bisa gue mau nikah sama kerjaan gue aja,"ujar Jisoo.

Us [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang