curhatan

4K 623 40
                                    

happy reading!

Sowon baru saja akan menelpon Jisoo, namun tidak jadi akibat melihat pesan dari Jisoo yang mengatakan wanita itu sendiri yang akan ke rumah sakit menemuinya. Sowon mengernyit heran, Jisoo sedikit aneh, dan ia tidak mengerti apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Akhirnya Sowon memutuskan untuk menunggu Jisoo di kantin rumah sakit, ia lapar setelah menghabiskan waktu berjam jam di ruang operasi. Tak lupa ia memberi tahu Jisoo lewat pesan kalau kini ia sedang ada di kantin rumah sakit.

Ketika Sowon sudah mengambil makanannya dan duduk di kursi, ia melihat Jisoo baru masuk ke kantin, terlihat wanita itu kebingungan mencari Sowon dimana. Mata Jisoo ke sana kemari mencari sosok Sowon.

"Astaga tuh anak kenapa mukanya gawat gitu sih,"ujar Sowon heran. Wanita itu segera melambaikan tangannya dan meneriakkan nama Jisoo sekali. Walaupun sedikit malu karena berteriak sehingga membuat orang orang menoleh ke arahnya, namun itu berhasil membuat Jisoo melihat ke arahnya.

Jisoo segera berlari ke tempat Sowon, ia terlihat terengah-engah, entah apa yang membuatnya seperti itu.

"Lo tuh kenapa sih? Sampe lari larian gitu?"tanya Sowon bingung.

"Won, sumpah, gue ga mau minum minum lagi deh,"ucap Jisoo.

Sowon mengernyit heran,"buset kenapa nih? Lo mabuk? Itu wajar kali namanya juga minum,"

Jisoo berdecak kesal,"masalahnya gue mabuk depan Taeyong!!"

Sowon yang baru saja meminum airnya langsung terbatuk batuk. Kaget tentu saja.

"Gila? Serius lo? Lo ga ngomong aneh aneh pas mabuk kan?"

"Sayangnya gue ngelakuin itu semua,"ujar Jisoo dengan nada lesu.

Sowon menyandarkan badannya di kursi dan menggelengkan kepala tidak percaya.

"Lo ngomong apa aja?"tanya Sowon.

"Yang gue inget, gue nanya kenapa dia ga hubungin gue lagi,"

Sowon sudah ingin tertawa mendengarnya, tapi melihat wajah Jisoo yang cemas membuatnya menahan tawa.

"Sowon seriusss jangan ketawa, gue tau lo mau ketawa,"

Sowon menelan tawanya lalu mengubah ekspresinya menjadi serius, tapi akhirnya ia tertawa keras membuat Jisoo kesal.

"Tai lo,"umpat Jisoo, ia mengambil minum milik Sowon dan meminumnya.

Sowon menghentikan tawanya lalu kini beralih menatap Jisoo.

"Yaudah sih, kan namanya juga mabuk, wajar,"ucap Sowon, lalu mulai mengambil sesendok nasi dan memasukkannya ke mulut.

"Gue takut dia ilfil,"cicit Jisoo pelan.

Sowon diam, sibuk mengunyah sembari menunggu Jisoo melanjutkan cerita lagi.

"Dan lo kenapa ga nelpon gue tadi???"tanya Jisoo.

Sowon menelan makanannya,"udah gue telpon, tapi lo nya ada panggilan lain,"jawab Sowon.

Jisoo menggerutu dalam hati, berarti pas Taeyong nelpon, Sowon juga sedang menelponnya.  Sial, kenapa jadi kebetulan gini sih.

"Telponan sama siapa lo?"tanya Sowon.

"Taeyong, dan gue malu maluin diri gue lagi,"

Sowon menautkan alisnya, bingung.

"Maksud loh?"

Jisoo menceritakan kejadian tadi, dan lagi lagi Sowon tertawa karenanya membuat Jisoo kesal.

Us [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang