his past

4.6K 561 77
                                    

happy reading💖

note : gaes masih ada rated sisa kemarin dikit:'

***


Jisoo membuka matanya pelan, kemudian menyadari bahwa ia terbaring sendirian di kasurnya. Bukankah kemarin malam Taeyong tidur bersamanya? Kemana pria itu? Kemudian Jisoo membangunkan badannya dan duduk di kasur sembari tetap memegang selimutnya agar tidak jatuh. Maklum, she still naked.

Kemudian Jisoo mengamati kamar, kemeja pria itu masih tergelatak di ujung tempat tidur kok. Wanita itu lalu mengulum bibirnya dan tersenyum malu membayangkan kejadian semalam. Bersamaan dengan itu, pintu kamarnya terbuka, dan menampilkan Taeyong di sana dengan handuk terlilit sampe pinggang, dan tidak memakai atasan apapun.

"Loh dah bangun?"tanya Taeyong sembari berjalan mendekati Jisoo lalu duduk di pinggir kasur.

"Abis mandi?"tanya Jisoo ketika melihat penampilan Taeyong dengan rambut basahnya.

Taeyong mengangguk lalu mengambil ponsel di atas nakasnya dan mengetik sesuatu di sana. Jisoo menoleh kemudian mendekatkan diri dan memeluk pinggang pria itu dari belakang lalu menempelkan pipinya di punggung pria itu.

"Kamu jam berapa ke rumah sakit?"tanya Taeyong, sembari meletakkan ponselnya kembali di atas nakas.

"Jam 9, ini jam berapa Yong?"tanya Jisoo balik.

Taeyong menoleh ke arah jam dinding,"baru jam 7 sih,"

"Kamu ga ke kantor?"kini giliran Jisoo yang bertanya.

"Ke kantor, tapi siangan, mau sarapan apa? Aku buatin deh,"ujar Taeyong.

"Hm, apa aja,"jawab Jisoo, matanya terpejam di sana namun tangannya yang berada di sekitar perut Taeyong mengelus pelan perut rata Taeyong membuat pria itu menghela nafas.

"Sayang, jangan godain aku,"bisik Taeyong.

Jisoo menjauhkan wajahnya lalu menoleh dan melihat wajah Taeyong dari samping. Wanita itu tersenyum mengejek.

"Lemah,"ejek Jisoo.

Taeyong menoleh dan menatap Jisoo. "Aku bisa kok bikin kamu ga bisa jalan,"ucap pria itu.

Jisoo tertawa,"uuuu masak sih? Iyain dehh,"sahut Jisoo dengan nada meledeknya.

Taeyong menaikkan sudut bibirnya, kemudian berbalik dan menyingkap selimut Jisoo membuat wanita berteriak.

"TAEYONG APAAN SIH!"

"Kamu lho yang duluan,"bisik Taeyong, pria itu kini berada di atas Jisoo.

Jisoo tertawa,"bercanda doang!"serunya sambil berusaha meraih selimut untuk menutupi badannya.

Jisoo malu, dia benar benar tidak memakai apapun saat ini dan Taeyong dengan santainya menyingkap selimutnya. Pria itu tertawa di atas Jisoo sembari mengusap wajah Jisoo dengan ibu jarinya. Kemudian mendekatkan wajahnya dan berbisik di telinga Jisoo.

"Mau olahraga pagi gak?"tanyanya sembari menyeringai.

Jisoo memutar bola matanya malas lalu mendorong Taeyong sehingga pria itu kini terjatuh ke sebelahnya. Jisoo mengambil selimutnya kembali dan menutup badannya lagi.

"Gausah ngawur!"seru Jisoo.

Taeyong ketawa lalu kini menghadap Jisoo dan menggunakan tangan kanannya sebagai tumpuan sementara tangan satunya masuk ke dalam selimut dan mengelus pelan perut rata wanita itu.

Us [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang