Happy reading🌙
"Mumet banget, mau nongki ga Yong?"
Taeyong menghentikan tangannya mengetik di laptop lalu menatap Yuta.
"Bolehlah,"
"Perlu gue ajakin Minhyun sama yang lain?"tanya Yuta.
"Terserah lo deh, si Minhyun paling sibuk di rumah sakit,"ujar Taeyong.
"Ya siapa tau mau kan, ajak aja dulu,"sahut Yuta.
"Kabarin aja nanti Yut,"
"Oke siap, gue cabut dulu, manager ganteng banyak kerjaan,"ucap Yuta.
Taeyong hanya mencibir sementara Yuta keluar ruangan sambil tertawa puas. Taeyong menghentikan pekerjaannya lalu bangun dari kursi dan berjalan menuju jendela ruangannya. Dari sini ia bisa melihat macetnya jalanan Jakarta, ruangannya yang berada di lantai atas membuat Taeyong bisa melihat pemandangan macet ibu kota ini.
Taeyong melihat jam tangannya yang menunjukkan pukul 11.50. Laki laki itu merenung lama dan memikirkan sesuatu.
Kira kira kalau gue telpon dia sibuk ga ya?
Telpon ga?
Ga usah deh ntar lagi ada operasi lagi
Eh telpon aja deh
"Astaga kok gue jadi labil kek cewe pms sih?!"
Taeyong mengacak rambutnya gusar, kini rambutnya jadi sedikit berantakan. Laki laki itu memutuskan tidak jadi menelepon Jisoo dan kembali melakukan pekerjaannya agar cepat selesai.
***
Jisoo terdiam sambil menatap ponsel di meja kerjanya. Sedari tadi wanita itu terus mengharapkan sesuatu datang dari benda cangih itu. Tapi nyatanya, tidak ada sama sekali. Pesan pun tidak ada.
Apa dia sesibuk itu ya?
Aduh, kok gue jadi mikirin dia?
Jisoo menggelengkan kepalanya beberapa kali, lalu tiba tiba ponsel wanita itu berdering membuat Jisoo berjingkrak kaget. Jantung wanita itu berdegup kencang. Dilihatnya nama di layar ponselnya.
minhyun ugd
"Ck, UGD mulu, bosen taik,"
Jisoo mengangkat telepon dari sahabatnya yang bekerja di UGD itu dengan ogah ogahan.
"Apaan? Pasien lagi? Telpon Taehyung aja napa hari ini gue ga tugas!"
"Woe woe selow dong ngegas aja lo nyed, bukan pasien ini mah, mentang mentang gue selalu nelpon lo kalo ada pasien darurat lo ingetnya itu aja!"
Jisoo menghela nafasnya,"yaudah kenapa sih? Gausah banyak basa basi, apaan???"
"Lo pms ya ??? Galak amat nyai, gue mah ngajak nongki coyy, ikut kaga,"