happy reading💖
note : part ini agak rated ya yorobun maaf hehe ^_^
***
Beberapa hari ini Taeyong dan Jisoo tidak sempat bertemu, baik untuk makan siang bersama atau bertemu malamnya. Penyebabnya karena Taeyong ada urusan ke Bali mengurus cabang hotelnya di sana yang bermasalah sedikit. Cukup lama Taeyong di sana, sekitar seminggu karena perlu mengadakan rapat dan memperbaiki beberapa sistem yang ada. Jisoo juga sibuk, ah Jisoo memang selalu sibuk karena pekerjaannya yang berurusan dengan nyawa. Akhir akhir ini wanita itu sering tertidur di sofa ruang kerjanya dan berakhir pulang ke apartement jam 1 malam.
Taeyong dan Jisoo rutin berkomunikasi lewat chatting selama seminggu ini. Namun tidak terlalu intens karena keduanya selalu sibuk dengan pekerjaan mereka. Jisoo percaya Taeyong tidak akan aneh aneh. Wanita itu benar benar mengingat ucapan Dokyeom tempo hari lalu. Saling percaya dan komunikasi. Jisoo berusaha mati matian mempertahankan agar ia tidak sampai miss comunication dengan pacarnya itu.
Jisoo sadar ia sudah dewasa dan terlalu tua untuk hal seperti ini, begitu pun dengan Taeyong. Keduanya berjanji agar saling percaya satu sama lain. Jisoo tidak ingin membuang buang waktunya untuk hubungan yang tidak serius. Begitu pun Taeyong, pria itu berjanji bahwa Jisoo adalah pacar pertama sekaligus terakhirnya. His first and last.
Namun, tidak dipungkiri bahwa mereka sering bercek cok. Entah perbedaan pendapat satu sama lain, atau Taeyong yang masih tidak paham tentang kode kode yang diberikan Jisoo. Yah, meskipun Jisoo sudah dewasa dengan umurnya, namun tidak dipungkiri, sifat kekanakannya akan muncul bila punya pacar. Seperti misalnya wanita itu marah, Jisoo tidak akan langsung blak blak an memberi tahu pada Taeyong bahwa ia marah. Jisoo akan diam, mengambek, dan tidak memperdulikan Taeyong. Persis seperti remaja SMA. Dan Taeyong kadang pusing sendiri menghadapi Jisoo bila wanita-nya itu marah karena percekcokan mereka.
Seperti saat ini Jisoo tiba tiba ditelpon Taeyong karena barusan mereka adu pendapat di chat. Membuat wanita itu mendengus sebal dan menjawab pertanyaan Taeyong dengan nada sebal.
"Just tell me what's wrong with you,lagi pms? Kok tiba tiba marah gara gara chat aku barusan,"
"Aku ga kenapa Taeyong."
"Okey whatever, jangan kayak gini lagi, aku bukan Tuhan yang tau perasaan kamu kayak gimana."
"Lah siapa yang nyuruh kamu harus tau perasaan aku sih?!"
Nah kan berantem lagi.
"Ya kamu jawab chat aku kayak gitu???? Siapa yang ga bingung???"
"Emang gimana sih?? Aku biasa aja juga."
"Sayang please, aku di Bali bukan liburan, di sini hectic banget dan aku pusing, jangan buat aku pusing lagi gara gara ginian aja."
"Aku diem aja lho????? Aku cuman bilang ya have fun aja di sana emang kenapa sih?????"
"Kamu bilang kayak gitu seolah olah aku liburan di sini-