selamat membacaa readers-nim💖🤗
Pernikahan Yuta dan Jennie akan dimulai pukul 9 pagi, tapi ini masih jam 8 lebih 35 menit namun Jisoo sudah siap dengan dress peach-nya untuk pergi ke pernikahan adik sepupunya itu. Wanita itu tersenyum puas ketika melihat pantulan dirinya di cermin.
"Gak ada yang kurang kan ya,"gumam Jisoo sembari memeriksa make up di wajahnya lagi.
Kemudian ketika dirasa sudah sempurna, ia mengambil parfum lalu menyemprotkannya ke tubuhnya.
"Okey, sempurna,"ujarnya lagi sembari tersenyum lebar.
Kemudian Jisoo mengambil tas kecilnya yang sudah berisi dompet dan ponselnya. Ia lalu melangkah ke pintu dan membukanya. Wanita itu bermaksud mencari Taeyong, kebetulan kamar mereka bersebelahan. Jisoo baru saja membuka pintu ia dikagetkan dengan kehadiran Taeyong di depannya. Ternyata Taeyong baru saja akan mengetok pintu mencari Jisoo.
"Sumpah gue kaget,"ujar Jisoo.
Taeyong ketawa kemudian menatap Jisoo sembari tersenyum kecil.
"Kenapa sih Yong? Ngeliatnya gitu banget, aneh ya?"tanya Jisoo cemas sembari memeriksa pakaiannya.
Taeyong menggeleng,"iya aneh aja kenapa malaikat bisa nyasar ke sini,"
Mendengar ujaran Taeyong itu membuat Jisoo memutar bola matanya. "Ugh Taeyong kok lo suka ngegombal sih akhir akhir ini,"ujar Jisoo.
Taeyong ketawa,"gara gara elo sih,"
"Kok gue????"
"Udah deh, ini dah jam, ayok berangkat sekarang,"
Taeyong menarik tangan Jisoo, menggenggam tangan mungil wanita itu. Membuat Jisoo tersenyum malu ketika Taeyong melakukan itu. Untungnya fasilitas hotel yang mereka tempati menyediakan jasa sewa mobil. Dan untungnya lagi karena Taeyong sering ke Jepang dan jadi hapal jalanan di sana sehingga mereka ga bingung lagi.
Hanya butuh waktu sekitar 25 menit untuk mencapai gedung tempat pernikahan Jennie dan Yuta. Ketika mereka sampai, keduanya turun dan berjalan masuk ke dalam gedung.
Pernikahannya mewah, dan beberapa sudah ada yang mengisi meja dan kursi. Namun baik mempelai wanita dan pria belum muncul. Sepertinya masih di dalam bersiap - siap.
"Gue mau liat Jennie, ruangannya dimana ya?"tanya Jisoo.
Taeyong menoleh ke kanan dan ke kiri, kemudian menemukan adik laki - laki Yuta sibuk menyapa teman - teman Yuta dari Jepang.
"Yuto!"
Laki - laki itu menoleh kemudian terbelalak menatap Taeyong, apalagi di sampingnya ada seorang wanita.
"BANG TAEYONG ANJAY HAHAHAH,"serunya heboh kemudian berlari seperti anak kecil dan memeluk Taeyong membuat pria itu kaget karena hampir jatuh ke belakang.
"Malu maluin lo sumpah anjir,"ujar Taeyong ketika beberapa orang menoleh ke arah mereka.
Yuto melepas pelukannya kemudian tersenyum lebar apalagi ketika melirik Jisoo yang diam di samping Taeyong.
"Asikkk akhirnya bawa pacar juga nih,"celetuk Yuto.
Taeyong menoyor dahi Yuto,"ngawur aja, udah ah, kasi tau gue abang lo dimana,"
"Oh itu dia masih di dalem siap siap, mau gue anter?"tanya Yuto.
"Ruangannya dimana?"tanya Taeyong.
"Tuh di sana," Yuto menunjuk salah satu ruangan kemudian Taeyong mengerti.
"Gue bisa minta tolong, anterin dia ke tempat Jennie,"suruh Taeyong sembari menunjuk Jisoo.