dusk and her

4.3K 619 51
                                    

happy reading!

"Nih, satu vanilla latte buat dokter Jisoo, satunya buat dokter Sowon, dan ice americano buat dokter Taehyung,"Jihyo memberikan satu satu minuman kepada seniornya.

Ketiga seniornya kompak berteriak terima kasih.

"Jihyo ini gratis kan?"tanya Taehyung sebelum meminumnya.

Jihyo mengerucutkan bibirnya,"gratis lah! Masak aku suruh kalian bayar lagi,"serunya kesal.

Taehyung ketawa,"ya kan siapa tau,"

"Tenang aja, Jihyo uangnya banyak, wong pacarnya aja CEO asikkk,"seru Jisoo senang.

Sementara Jihyo cuman mesem mesem aja dengernya.

"Lo juga kan Jis,"sahut Sowon.

Jisoo mengernyit,"kok gue?"ujarnya bingung.

"Kan elo otw jadi menantu Bu direktur,"jawab Sowon santai.

Taehyung auto keselek sementara Jihyo melotot lebar seakan matanya yang sudah lebar itu ingin keluar.

"Apaa?????!!! Menantu bu direktur????!!!"seru Taehyung kaget.

"Stttttt!!! Duh ribut banget! Enteng banget ya lo Won ngomong gitu depan lambe turahnya departemen bedah!"seru Jisoo kesal sembari melirik Jihyo yang kini menatap Jisoo tak percaya, begitu juga dengan Taehyung.

"Jis????? Seriusan????"tanya Taehyung lagi.

"Dokter Jisoo???? Berarti mau nikah dong???"tanya Jihyo juga.

Sowon ketawa ngakak dengernya, belum lagi liat ekspresi kesal Jisoo.

"Apaan dah! Ga ada! Boong tuh mah! Kan belum tentu sama dia!!"

"Woah keren, berarti yang waktu ini pasti kencan ya dok sama anaknya bu Jessica? Yang gantengnya kayak manusia blasteran bumi - surga kan dok?"tanya Jihyo.

Sowon ngakak lagi denger ucapan Jihyo, begitu juga dengan Jisoo yang ikut ketawa mendengarnya.

Blasteran bumi surga? Ada ada aja Jihyo.

"Udah deh, ga penting banget, mending lo semua siap siap deh, bentar lagi pasti kita disuruh ke UGD,"ucap Jisoo sembari fokus ke ponselnya.

Sowon mengernyit heran begitu juga dengan Taehyung dan Jihyo.

"Ada apaan emang?"tanya Sowon.

Jisoo menunjukkan sebuah chat dengan kontak bernama minhyun ugd di ponselnya.

minhyun : ada kecelakaan bus jis, lo keknya mesti siap siap deh bakal dipanggil, pasiennya banyak, 10 menit lagi ambulan nyampe, shit:')

Sowon hanya menghela nafas membaca chat tersebut, sementara Taehyung dan Jihyo mengeluh.

"Inilah kenapa gue benci hari Selasa,"sungut Taehyung sembari mengambil jas dokternya dan memakainya.

"Selasa bener bener hari sial buat rumah sakit ini, ada aja kecelakaan,"timpal Jihyo.

***

Us [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang