Happy reading🌙
Jisoo mulai mengerjap ngerjapkan matanya, kemudian membuka matanya lebar lebar ketika menyadari bahwa ruangan yang ia tempati saat ini bukan kamarnya di apartement. Wanita itu bangun dengan jantung berdegup, kemudian melirik badannya, bajunya masih utuh.
"Aduh,"
Jisoo memegang kepalanya, merasakan sakit kepala yang hebat setelah bangun cepat cepat tadi.
"Sial, pasti gue minum banyak kemarin,"
Jisoo melihat ke sekeliling, ia lalu menangkap tas miliknya di atas sofa. Wanita itu bangun pelan pelan dan berjalan menuju sofa membuka tas dan mengambil ponselnya di sana. Jisoo menghidupkan layar ponsel ada banyak panggilan tak terjawab, ada dari Bona, Minhyun, dan juga panggilan dari Jihyo dan Sowon yang lebih banyak. Jisoo berdecak kesal, wanita itu lalu melirik jam yang menunjukkan pukul 10 pagi.
"Anjing, udah jam 10, gue tidur berapa jam ya Tuhan???"
Jisoo bangun lalu mengikat rambutnya yang kusut, wanita itu masih bingung kenapa ia bisa ada di ruangan asing ini. Baru saja Jisoo ingin melangkah keluar, laki laki itu datang.
"Lah udah bangun?"tanya Taeyong.
Jisoo membeku,"Bentar? Apa nih? Kok gue di sini?"
Taeyong tertawa kecil, kemudian melempar sebotol air minum untuk Jisoo. Dengan segera Jisoo menangkap botol air itu.
"Muka lo ga usah panik gitu kenapa, gue ga apa apain lo kok!"seru Taeyong sambil tertawa.
"Ck, apaan sih! Kok gue bisa ada di sini??"tanya Jisoo.
"Lo mabuk tau ga kemarin, gue ga tau alamat apartement lo, yaudah deh gue bawa lo ke sini,"jawab Taeyong.
Jisoo diam sebentar, kemudian menutup wajah dengan kedua tangannya. Malu.
"Eh Jis kenapa???"tanya Taeyong kaget, pria itu langsung duduk di tepi kasur.
"Diem lo anjay, gausah liatin gue!"
Taeyong terlihat bingung namun beberapa menit kemudian ia mengerti dan malah tertawa membuat Jisoo tambah malu.
"Please gausah ketawa!"seru Jisoo kesal.
"Gausah malu anjir, gemesin tau,"ujar Taeyong.
Jisoo melepaskan tangannya lalu menghela nafas. Lagi lagi oknum bernama Taeyong membuat hatinya dag dig dug. Hadah.
"Apaan dah Yong,"ujar Jisoo.
"Yaudah, lo mau ke rumah sakit apa ke apartement lo dulu?"tanya Taeyong.
"Ke apart lah, gila gue masih bau alkohol ke rumah sakit,"sungut Jisoo kesal.
Wanita itu bangun dan segera berdiri lalu membenarkan rambutnya, lagi. Ia juga mengambil tas miliknya beserta handphonenya.
"Ga cuci muka dulu?"tanya Taeyong lalu berdiri.
"Ga perlu, gue langsung ke apart aja lagian lo udah lihat muka gue pas bangun tidur- anjir kan malu lagi,"
Jisoo ga tau kenapa jadi salah tingkah gini. Apa karena ingat kejadian semalam atau karena perkataan Taeyong tadi, engga tau deh. Jisoo jadi salting sendiri.
Taeyong menahan senyumnya lalu mengambil dompet serta kunci mobilnya. Laki laki itu segera mengajak Jisoo keluar dari kamar hotel tersebut.
"Ga mau sarapan dulu?"tawar Taeyong.