Sinar mentari yang sudah muncul untuk menyinari bumi dengan cahayanya.
*author alay syekaleh
Sinar matahari yang sudah kedalam kamar tidur seorang gadis yang tertidur,dan membuat sang gadis terasa tidurnya terganggu oleh sinarnya. Kemudian gadis itu bangun dan melihat jam yang menunjukkan pukul 05.30,jarang sekali Sohwa bangun dijam segitu.Tanpa berpikir panjang ia langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
At dapur dan meja makan
Seorang wanita paruh baya yang sedang memasak di dapur dan dibantu oleh para maid mendengar suara langkah kaki yang sedang menuju ke meja makan.
Wanita paruh baya itu terkejut melihat siapa yang datang ke meja makan dan tengah duduk manis sambil bermain ponselnya.
"Tidak biasanya dia bangun pagi"heran sang eomma.
Bagaimana sang eomma tidak heran tidak biasanya anak kesayangannya bangun pagi dan sudah rapi dengan pakaian sekolahnya.Siapa lagi kalau bukan Oh KyungHwa.
"Tumben kau bangun pagi?"tanya sang eomma.
"Eoh,selamat pagi eomma"ucapnya lembut.
"Pagi sayang"ucap sang eomma sambil mencium pucuk kepala sang anak.
"Kau belum menjawab pertanyaan eomma"ucap eomma lembut dan duduk disamping Sohwa.
"Itu eomma aku mau berangkat dengan sahabatku,karena rumah mereka tak jauh dari rumah kita eomma jadi aku tawarkan untuk berangkat bersama"jawabnya.
"Appa dan oppa mu sudah berangkat dari tadi,kau mau naik apa kesekolah?"tanya eomma sambil menyendokkan lauk pauk kedalam piring Sohwa.
"Naik bus eomma"jawabnya sambil menyuapkan sesendok makanan kedalam mulutnya.
"Eoh,baiklah"jawab sang eomma.
"Nona ada teman-teman anda di ruang tamu"ucap salah seorang maid.
"Eoh iya bibi lee"ucapnya sambil meminum susunya.
"Baiklah eomma aku berangkat.Bye eomma,bibi lee"ucapnya sedikit berteriak.
"Bye,hati-hati nak"ucap eomma sambil berteriak.
At Bangtan Hight School.
*didalam kelas"Selamat pagi semuanya"ucapnya sambil tersenyum.
"Pagi juga Kyung Hwa"ucap mereka serentak.
Mereka bertiga langsung duduk ditempatnya masing-masing.
*kenapa hanya bertiga karena Mina berada dikelas x-3 jadi tidak sekelas dengan mereka.
Bel berbunyi tandanya sudah memulai pelajaran.
Tidak dengan kelas x-4 karena guru mereka sedang sakit jadi kelas mereka free dan kelas mereka menjadi sangat ramai.
Ketiga sahabat itu hanya terfokus dengan ponselnya masing-masing sampai mereka mendengar bisik-bisik dari teman sekelasnya yang membuat mereka bertiga tidak fokus dengan ponselnya malah fokus demga bisik teman sekelasnya.
"Katanya BTS akan berkunjung kemari"
"Untuk apa mereka kemari?"
"Apa ada acara khusus?"
"Molla,katanya sih acara ulang tahun pemilik sekolah ini"
"Wahhh,jinjayooo"
"Kapan mereka akan kemari?"
"Katanya sih 2 hari lagi"
"Ohh,aku tidak sabar bertemu dengan mereka"
"Aku juga"Itulah bisik teman-temannya dan itulah kenapa mereka terfokus dengan bisik-bisik itu.
Mereka bertiga saling pandang kemudian Sohwa berbicara.
"2 hari lagi kan ulang tahun appa ku"gumam Sohwa.
"Wah jinjayo"ucap Jihyo
"Wah daebak appamu lahir ditanggal yang sama dengan pemilik sekolah ini"lanjutnya.
"Kau tidak tau atau kau lupa hah!"ucap Dahyun setengah berteriak.
"Appanya kan pemilik sekolah ini jika kau lupa"ucap Dahyun
"Wahh aku lupa"ucap Jihyo sambil menepuk jidatnya.
"Kenapa kau melamun Sohwa"ucao Dahyun.
"Ahh tidak apa"ucapnya santai.
"Yasudah kajja kita ke kantin"lanjutnya.
"Kajja" seru mereka bersama.
Saat perjalanan menuju kantin banyak sekali orang-orang berkumpul dan berteriak seperti orang gila.
"Ada apa itu?"ucap Dahyun.
"Molla"ucap Jihyo
"Ayo kita trobos mereka"ucapnya
"Kajja"ucap mereka bedua bersama-sama.
Dan mereka bertiga pun menerobos dengan penuh tenaga,saat mereka sudah berada di depan apngkah terkejutnya mereka melihat 7 laki-laki tampan yang kini sedang menunggu seseorang dengan para pengawal mereka adalah BTS.
"OPPA"teriak mereka bertiga.
Dan yang dipanggil pun menoleh dan tersenyum.Sekian dulu
Sudah maghrib
Jangan lupa voment
Annyeong:)