Tumben pagi-pagi sekali.
Ada tujuh orang yang berkunjung ke rumah Sohwa."Ada apa kalian kemari"tanyanya.
"Tidak ada,kami hanya ingin mengajakmu keluar"ucap Dahyun.
"Baiklah aku akan bersiap dulu"ucapnya.Lalu Sohwa beranjak dari tempat duduk dan pergi ke kamar untuk bersiap.
Setelah lima belas menit akhirnya Sohwa keluar dari kamarnya.
"Eomma aku berangkat"teriaknya.
"Eoh,hati-hati"ucap Irene.Mereka pun menaiki mobilnya masing-masing.
Yang paling depan Sohwa dan Taehyung.
Yang kedua Jihyo dan Jungkook.
Yang ketiga Dahyun dan Seokjin.
Dan yang terakhir Mina dan Namjoon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka pun sampai di Lotte World.Mereka bersenang-senang dan bercanda gurau disana.
Sampai waktu jam makan siang mereka pun berhenti bermain dan mencari restoran terdekat.
Mereka pun sampai di restoran itu.
Kemudian mereka memilih tempat duduk dan memesan makanan.
Selang beberapa menit,akhirnya pesanan mereka datang.
Mereka makan sekali-kali mereka menggoda kekasihnya masing-masing.
Yap,mereka berdelapan sudah menjadi sepasang kekasih.
"Sohwa"panggil Dahyun.
Yang dipanggil pun menghentikan acaranya yang menggoda Mina."Ya,ada apa tiang listriku sayang"ucapnya dengan suara manja yang dibuat-buat.
"Jijik bangsat"ucap Dahyun kesal.
"Apa yang mau kau bicarakan?"tanyanya.
"Apa maksud ucapanmu kemarin?"tanya Dahyun sambil menatap kedua manik indah Sohwa.
"Kau akan mengerti maksud ucapanku"ucapnya sambil tersenyum dan menatap balik kedua manik Dahyun.
"Sudahlah jangan membicarakan itu,cari topik yang lain saja"ucapnya yang sekarang fokus dengan ponselnya.
"Apa kalian tidak ada jadwal tour?"tanyanya yang masih fokus pada ponselnya.
Ponsel hanya untuk mengalihkan perhatiannya supaya ia tidak menangis.
"Lusa kami mau pergi ke Osaka"ucap Namjoon.
"Berapa hari?"tanya Jihyo.
"Mungkin sampai seminggu"ucap Jungkook.
"Lama sekali oppa,aku akan bosan dirumah jika sedang libur sekolah"ucap Mina.
"Ya kau harus tahan itu,kau tau sendiri bukan kekasih kita itu bukan orang biasa tapi orang terkenal dan kita berempat beruntung memiliki mereka"ucap Sohwa.
"Kesibukan tour,syuting dan membuat mv itu sangat wajar bagi mereka"lanjutnya.
"Sudahlah lebih baik kita jalan-jalan,bagaimana?"tanya Dahyun.
"Kajja"ucap mereka berenam.
"Ayo oppa kita pergi"ajak Sohwa kepada Taehyung yang masih duduk ditempatnya.
"Aku ingin berdua bersamamu Kyung Hwa"ucap Taehyung sambil meraih tangan Sohwa untuk duduk lagi disampingnya.
"Jangan panggil aku Kyung Hwa oppa panggil aku Sohwa"
"Ada apa oppa?"
"Baiklah,tidak ada,aku hanya ingin bersamamu"
"Kenapa wajah oppa terlihat sedih,dari tadi oppa diam saja,ada apa hmm?"
"Entahlah,aku merasa jika teringat akan kata-katamu kemarin,aku rasa kau akan pergi jauh dan lama akan kembali"
"Tidak perlu membahas itu oppa,lupakan kata-kata ku kemarin,cukup oppa menungguku kembali saja dan jangan berpaling dariku oppa"
"Aku akan selalu menunggumu sampai kapan pun itu,dan kau jangan berpaling dariku jika aku tak bersamamu"
"Iya oppa aku tidak akan berpaling darimu"
Lalu Taehyung langsung memeluk Sohwa.
"Sudah oppa tidak perlu bersedi lagi,aku masih disini dan aku belum pergi"
"Aku tau,biarkan seperti ini dulu sayang"
"Baiklah terserah oppa saja"
Mereka berdua tidak sadar ada beberapa pasang mata yang melihat interaksi mereka.
"Aku harap mereka berdua seperti itu sampai kakek nenek ya"ucap Dahyun.
"Semoga saja"ucap mereka berlima.
'Jangan pernah berhenti menungguku oppa'-Sohwa.
'Aku akan selalu menunggumu kembali sayang,selama apa pun waktu yang memisahkan kita,aku harap kita terus bersama sayang'-Taehyung.
'Semoga senyuman itu terus melekat padamu Sohwa'-Dahyun,Jihyo dan Mina.
'Bahagiakan dia tae'-Seokjin.
'Jangan membuat dia sedih tae tae hyung'-Jungkook.
'Bahagia selalu kalian berdua'-Namjoon.
Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Jangan lupa follow,komen and vote.
Ninis menyayangi kalian♡
Annyeongg^-^