Mereka berempat kini tengah duduk di kursi tengah belakang.
Saat mereka berbincang terdengar teriakan siswa dan siswi yang terus memanggil nama member BTS.
Dan mereka berempat melihat ke arah depan yang sudah ada 7 pangeran tampan itu.
"Hana...dul...set Bang Tan annyeonghaseyeo Bangtan Seoyeondan inmida"ucap sang leadr Namjoon yang di ikuti oleh yang lainnya.
"Baiklah mereka akan mempersembahkan lagu-lagu mereka"ucap mc.
"Beri tepukan yang meriah"lanjut sang mc.Setelah selesai dengan persembahan lagu oleh BTS.
Mereka kini tengah ikut bergabung dengan siswa dan siswi yang lainnya.
Para siswa dan siswi terus memandangi wajah tampan BTS dan sesekali memuji dan mengatakan Saranghae kepada BTS.
"Apa yang mereka katakan?kenapa mereka terus menerus melihat wajah Taehyung"ucap Sohwa kesal.
"Iya,mereka juga melihat wajah tampan pangeranku Seokjin"uvap Dahyun sangat kesal.
"Mereka juga melihat wajah Namjoon oppa/Jungkook oppa"ucap Mina dan Jihyo bersama dengan raut wajah yang kesal.
"Saatnya para tamu untuk berdansa bersama"ucap sang mc.
Para siswa dan siswi pun sibuk mencari pasangan mereka untuk berdansa.
Tidak dengan keempat sahabat itu yang terlampau santai menanggapinya karena mereka berempat masih kesal.
"Kau jelek jika terus cemberut seperti itu,mau berdansa dengan ku?"tanya seseorang pria dengan suara husky mengulurkan tangannya kepada gadis tersebut.Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.
Dan Sohwa mengenal suara tersebut kemudian ia menerima uluran tangan tersebut.
"Kau sangat-sangat cantik sayang"ucap Taehyung.
"Aku biasa aja oppa"ucapnya malu-malu."Jika ini bukan ditempat umum mungkin kau sudah kuterkam sayang"ucap Taehyung.
"Apa yang oppa katakan,aku masih sekolah oppa"ucapnya dengam menunduk malu.
"Setelah kau lulus"ucap Taehyung.
Kemudian Taehyung membisikan sesuatu ditelingan Sohwa."Kau menjadi miliku sayang"bisik Taehyung yang membuat pipi Souwa menjadi merah padam karena malu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tidak jauh dari tempat Taehyung dan Sohwa.
Ada dua orang yang sedang berdansa sambil berbicara dan sedikit menggoda lawan bicaranya.Siapa lagi kalau bukan Seokjin dan Dahyun.
"Sayang,apa kau menjadi bagian dari hidupku?"tanya Seokjin yang masih setia memeluk pinggang gadis tersebut.
"Aku masih bersekolah oppa dan aku ingin menggapai cita-cita baru memikirkan itu"ucap Dahyun menunduk takut jika Seokjin akan marah.
"Aku tau sayang,aku hanya ingin kau menjadi kekasih dari seorang Kim Seokjin,untuk itu aku akan menunggumu sampai kau menggapai cita-citamu"ucap Seokjin lembut.
"Bagaimana jika fansmu akan marah padaku dan mereka pasti tidak akan menyukaiku oppa"ucap Dahyun yang masih menundukkan kepalanya.
"Army ku akan menyukaimu jika mereka menyukaiku"ucap Seokjin.
"Aku takut mereka akan menyakitiku oppa"ucap Dahyun dengan meneteskan air matanya.
"Armyku tidak akan pernah menyakiti seseorang yang aku sayang"ucap Seokjin sambil mengusap air mata Dahyun.
"Percaya padaku sayang"lanjut Seokjin.
"Bagaimana kau mau menjadi bagian dari hidupku"tanya Seokjin lagi.Dahyun mengangguk kemudian Seokjin memeluk tubuh Dahyun erat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditempat yang sama juga
Ada dua orang yang sedang berdansa yaitu Namjoon dan Mina."Aku boleh tanya padamu?"tanya Namjoon.
"Boleh oppa"jawab Mina."Apa kau menyukaiku?"tanya Namjoon lagi.
"Aku sangat menyukaimu oppa,hmmm bukan aku sangat mencintaimu oppa"ucap Mina."Maukah kau menjadi kekasih seorang Kim Namjoon Myoui Mina"ucap Namjoon.
Mina mengangguk sebagai jawaban dan Namjoon memeluk Mina bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kita tinggalkan 6 orang yang kasmaran.
Karena disini juga ada orang yang lagi kasmaran siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Jihyo."Jihyo-ah aku sangat mencintaimu"ucap Jungkook.
"Lalu?"ucap Jihyo.
"Maukah dan bisakah kau menjadi pendampingku untuk selamanya."ucap Jungkook bersungguh-sungguh.Jihyo pun belum membalas pertanyaan jungkook bingung.
Seakan mengerti apa yang dipikirkan Jihyo.
"Aku akan menunggumu menggapai cita-citamu sayangg"ucap Jungkook dan kemudian Jihyo mengangguk.
Jungkook pun mendekatkan bibirnya ke bibir Jihyo dan tidak ada lumatan hanya sebuah kecupan.
Kecupan tanda menyalurkan rasa cinta dan sayang satu sama lain.
Segitu saja ya.
Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Jangan lupa follow,komen and vote.
Ninis menyayangi kalian♥
Annyeongg^-^