Chapter 38

1K 25 25
                                    

Hari ini Sohwa disibukan kembali oleh pekerjaannya.

Buktinya jam 5 pagi tadi sudah berangkat ke kantor untuk meeting bersama clinenya,dan dia melupakan sarapan paginya.

*kantor

Meetingnya sudah selesai sejak tiga puluh menit yang lalu.

Dan Sohwa disibukan kembali oleh berkas-berkasnya.

Sampai dering telepon Sohwa menghentikan aktifitasnya.

Tertera nama

'Si tiang Dahyun'

"Yeoboseyo."

"Sohwa,bisakah kau pergi ke cafe yang sering kita kunjungi."

"Mianhe,aku masih ada berkas-berkas yang harus aku cek dan tanda tangani."

"Yakk!!kau itu selalu saja begitu,apa kau tidak merindukan kami eoh?"

"Yakk!!jangan berteriak tiang,tentu saja aku merindukan kalian semua tapi aku masih sibuk."

"Kau datang atau kau tidak akan bertemu dengan kami selamanya,bagaimana?"

"Aishhhh!!kau itu selalu saja begitu,baiklah aku akan kesana,tunggu aku dua puluh menit."

"Baiklah."

Tuut

Sambungan telepon dimatikan oleh Sohwa,ia segera merapihkan mejanya kemudian keluar dari ruangannya dan mengatakan kepada sekertarisnya.

Bahwa ia akn pergi keluar sebentar,setelah mengatakan itu kepada sekertarisnya kemudian Sohwa melajukan mobilnya menuju ke cafe tersebut.

              *******************

Sekitar  dua puluu menit ia sudah sampai di cafe itu.

Ia berjalan menuju cafe tersebut dan membuka pintu masuk itu kemudian ia mencari keberadaan sahabatnya.

Dan ia menemukan Dahyun yang melambaikan tangannya.

Ia pun berjalan mendekat ke arah tempat sahabatnya duduk tapi langkahnya tiba-tiba berhenti tak kala ia melihat orang yang selama ini ingin ia hindari.
Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.

"Dahyun-ah."panggilnya.

"Wae?"tanya Dahyun.

"Kau ingin membicarakan apa?"tanya Sohwa setelah mengambil tempat duduk di samping Taehyung dengan berat hati.

"Aku hanya ingin membagikan ini."ucap Dahyun sambil memberikan undangan pernikahan.

"Kau akan menikah?,kapan Jin oppa melamarmu?!"tanya Sohwa bingung.

"Ya,dua tahun yang lalu,mian karna tidak mengundangmu."ucap Dahyun.

"Ahh,gwenchana,selamat ya."ucapnya sambil mengembangkan senyum yang lebar.

"Kau harus,wajib datang Sohwa."ucap Dahyun dengan menekankan kata harus dan wajib.

"Iya aku akan datang,ternyata tiang ini akan menjadi seorang istri."ucap sekaligus ledek Sohwa.

"Kau itu selalu saja merusak suasana,bagaimana pekerjaanmu?"ucap sekaligus tanya Dahyun.

"Pekerjaanku lancar ya meskipun ada masalah tapi aku bisa mengatasinya,dan bagaimana dengan fashion mu?"ucap Sohwa sambil meminum milkshake stawberry.

"Lancar juga dan banyak sekali yang ingin aku jadi desain fashion mereka."ucap Dahyun.

"Kalau kau?"tanya Sohwa sambil menunjuk Jihyo yang bermesraan dengan Jungkook.

"Kalau aku lancar tapi ya sama dengan Dahyun,melelahkan sekali."ucap Jihyo dengan menghela nafas panjang.

"Oh begitu,semangat dong."ucap Sohwa sambil memberi semangat.

"Tae."panggil Sohwa setelah hening beberapa menit hening.

"Apa?"tanya Taehyung.

"Besok kau tidak perlu mengantar ku ke bandara,aku bisa sendiri."ucap Sohwa.

"Wae?"tanya Taehyung.

"Aku hanya ingin membawa mereka jalan-jalan setelah dari bandara."ucapnya sambil fokus pada ponsel.

"Ahh,yasudah."ucap Taehyung.

Kemudian keheningan menyelimuti mereka berenam.

Sampai akhinya ada seseorang yang membuka suara.

"Dahyun."panggil Sohwa.

"Ada apa?"tanya Dahyun.

"Aku harus kembali ke kantor karna sekertarisku bilang ada masalah di kantor,aku pergi dulu ya."ucap Sohwa.

"Baiklah,Ceo muda yang sangat sibuk kau boleh pergi."ucap Dahyun.

"Kalau begitu aku pergi dulu,bye semuanya."ucap Sohwa sambil berjalan keluar cafe.

Setelah kepergian Sohwa,Dahyun menatap tajam Taehyung yang sedari tadi memainkan ponsel.

Meresa ada yang menatap dirinya,Taehyung kemudian mengangkat kepalanya dan mendapati Dahyun yang menatap tajam ke arahnya.

"Apa?"tanya Taehyung.

"Segera selesaikan semuanya oppa,aku tidak bisa melihat Sohwa seperti itu,kecewa karna kau mengingkari janjimu padanya."ucap Dahyun.

"Kurang satu bulan lagi yun,aku akan menyelesaikan semuanya dan kalian berdua jangan lupa tugas kalian."ucap Taehyung kemudian keluar cafe.

"Aishhh dasar alien."kesal Dahyung yang melihat Taehyung keluar dengan seenak jidatnya.



























Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada typo.
Jangan lupa voment.
Ninis menyayangi kalian♡
안녕^-^

MY IDOL IS HUSBAND♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang