Seperti biasa gadis itu harus pergi kesekolah untuk menuntut ilmu.
Dimeja makan terdapat 4 orang yang sedang sarapan.
"Eomma nanti datangkan?"tanya Sohwa.
"Nee sayang"ucap Irene mengelus rambut Sohwa.
"Oppa juga datang kan?"tanyanya.
"Nee tapi agak terlambat,tidak apa-apa kan appa?"tanya HwangSeok.
"Tidak apa,yang penting kau datang"ucap Sehun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
At Bangtan Hight School.
4 orang gadis yang berjalan melewati koridor sekolah menjadi pusat perhatian.Entah karena apa mereka yang berada dikoridor sekolah terus memandangi empat orang sahabat itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di dalam kelas
"Kenapa mereka tadi melihat ke arah kita?"tanya Jihyo bingung.
"Aku juga tidak tau"ucap Sohwa sambil mengendikkan bahu.
"Bagaimana gaunnya?"tanyanya.
"Bagus dan cantik aku suka"jawab Jihyo.
"Terimakasih buat kalian berdua,aku menyayangi kalian"lanjut Jihyo sambil memeluk kedua sahabatnya itu.
"Sama-sama,kami juga menyayangimu"ucap mereka berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kringgggg.
*anggap aja bel istirahat."Ayo ke kantin"ucap seseorang dari ambang pintu sambil berjalan menuju tiga sahabat yang merapihkan buku-bukunya.
"Ayo"ucap mereka bertiga semangat.At kantin.
"Aku akan memesan makanan,kalian mau apa?"ucap Jihyo.
"Aku samakan saja denganmu"ucap Sohwa.
"Aku juga"ucap Mina dan Dahyun.
"Baiklah kalau begitu"ucap Jihyo lalu dia berjalan menuju tempat pemesanan."Hari ini kita dipulangkan pagi"ucap Sohwa.
"Benarkah"ucap Mina berbinar.
"Nee"ucap Jihyo.Bel tanda pelajaran pun sudah berbunyi.
Semua siswa berhambur untuk pulang dan mempersiapkan diri untuk acara nanti malam."Kajja kita pulang"ucap Dahyun.
"Kajja"ucap mereka bertiga semangat.
"Dandan yang cantik karena Taehyung oppa menyukaimu"ucao Dahyun sambil menaik turunkan alisnya.
"A-apa yang kau katakan?"ucap Sohwa sambil menunduk malu.
"Aku mengatakan bahwa Taehyung oppa menyukaimu"ucap Dahyun.
"Tau dari mana kalau Taehyung oppa menyukaiku?"tanya Sohwa.
"Dari Jhope oppa"jawab Dahyun singkat."Ya terserau kau saja lah"ucap Sohwa sebal.
"Kau juga harus dandan yang cantik karena Seokjin oppa menyukaimu"lanjutnya sambil menaik turunkan alisnya."Tau darimana kau?"tanya Dahyun malu.
"Dari Yoongi oppa"jawab Sohwa.
Dan Dahyun hanya menundukan kepalanya malu."Kalian berdua juga sama karena Namjoon oppa dan Jungkook oppa menyukai kalian"ucap Sohwa kemudian ia berlari karena jika ia masih disamping ketiga sahabatnya yang malu maka ia tidak akan selamat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pesta ulang tahun pun tiba."Sohwa palli"teriak Irene.
"Nee eomma sebentar"teriaknya juga
Kemudian ia berjalan menuruni tangga."Eoh,anak eomma cantik sekali"ucap Irene.
"Eomma juga cantik"ucap Sohwa sambul tersenyum kemudian menggandeng tangan eommanya menuju mobil yang sudah ada appanya yang menunggu.Mereka pun sampai di Bangtan Hoght School.
Kemudian mereka pun turun beriringan.Semua orang tertuju kepada seseorang yang berada ditengah.
Seseorang yang digandeng oleh appa dan eommanya."Sohwaaa"teriak Mina.
Yang dipanggil pun menoleh kemudian menghampirinya."Kau cantik sekali"ucap Mina dan di angguki oleh kedua sahabatnya.
"Kalian juga cantik"ucap Sohwa sambil tersenyum.Gaun yang dipakai Sohwa dengan rambut yang terurai
Gaun yang dipakai Dahyun
Gaun yang dipakai Jihyo
Gaun yang dipakai Mina.
Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Jangan lupa follow,komen and vote.
Ninis menyayangi kalian:*
Insyaallah besok update lagi
Annyeongggg^-^