Chapter 34

526 18 11
                                    

Setelah kepergian Sohwa,Yeri semakin mendekat ke arah Taehyung dan itu tidak lepas dari tatapan tajam sahabat Sohwa.

Bahkan Yeri berani mencium pipi Taehyung dan tidak taukah kau Yeri Sohwa masih berada di sekitar restoran itu.

Sohwa melihat semuanya bahkan ia terkejut dengan respon Taehyung yang mencium balik Yeri.

Sohwa kemudian mengirimkan pesan ke pada Jungkook.

Sohwa.
Jung,bisa minta tolong gak?

Jungkook.
Apa.

Sohwa.
Nanti aku mau telfon,bilang saja eommamu sedang ingin menelfonmu tapi tidak jadi.

Jungkook.
Baiklah.

Sohwa.
Gomawo
Read.

Kemudian Sohwa menelfon Jungkook dan diangkat olehnya.

"Tae,kau sudah punya Sohwa dan kenapa kau malah bermesraan bersamanya."ucap Jin.

"Dia tidak akan tau hyung,tenang saja."ucap Taehyung.

Jungkook yang mendengar ucapan itu hanya bersmrik karena Jungkook tadi sempat melihat ke arah luar restoran dan ia mendapati Sohwa sedang berada diluar restoran.

"Kenapa kau bersikap seperti ini tae,kau tau jika Sohwa tau dia akan sakit melihatmu seperti ini."ucap Namjoon

'Dia sudah tau semuanya hyung.'-Jungkook.

"Aku bisa mengatasinya hyung."ucap Taehyung santai.

"Kami sudah memperingatkanmu hyung."ucap Jungkook.

"Ya terserah kalian."ucap Taehyung.

Mereka semua minus Taehyung dan Yeri keluar dari restoran tersebut.

Mereka sempat terkejut melihat Sohwa yang berada diluar restoran.

Mereka hanya menatap Sohwa dengan tatapan sendu.

Sohwa hanya memberikan senyum manisnya dan ia tidak ingin mereka semua khawatir.

"Kau sudah lama disini?"tanya Namjoon.

"Nee oppa."jawabnya.

"Kau tau semua yang Taehyung katakan dan kau melihat mereka saling mencium pipi masing-masing."ucap Jin hati-hati.

"Bahkan aku tau semua yang mereka lakukan dibelakangku,apa yang mereka katakan aku tau semuanya sebelum kalian."ucapnya sambil menunduk.

Jihyo menutup mulutnya karena ia melihat sesuatu yang tidak seharusnya ia lakukan.

Mereka semua melihat tatapan Jihyo yang terkejut.

Mereka terkejut melihat Taehyung dan Yeri berciuman minus Sohwa.

Ketika mereka mendengar isakan dari bibir Sohwa kemudian mereka melihat ke arah Sohwa yang menangis menahan isak tangisnya.

Mereka yang ada disana mencoba untuk menenangkan Sohwa tapi Sohwa tidak bisa tenang sama sekali.

Akhirnya Jin menelfon HwangSeok untuk datang ke restoran.

Dan HwakSeok akan datang sekitar lima belas menit.

"Sudah berhenti menangis sayang."ucap HwangSeok.

Sohwa semakin terisak didalam pelukan kakaknya.

Kemudian HwangSeok melepaskan pelukannya, berjalan masuk ke restoran dan menarik Taehyung secara paksa.

HwangSeok sudah geram dengan Taehyung karena dia adiknya sering menangis dalam kamar.

Sebenarnya bukan satu dua kali ia menangis tapi ia menangis berkali-kali bahkan saat di Jepang dan tidak ada yang tau kecuali HwangSeok kakaknya.

"Brengsek!!!"amarah HwangSeok

Kemudian.....

Bugh..

Satu bogeman mentah di pipi kanan Taehyung.

Saat akan melayangkan pukulannya,Sohwa menahan tangannya.

"Sudah cukup oppa."ucap Sohwa.

"Apa yang kau sebut cukup Sohwa,dia menjatuhkanmu berkali-kali tapi apa kau malah memilih membelanya,aku tidak apa yang ada dipikiranmu Sohwa."ucap HwangSeok menahan amarah.

"Aku tidak membelanya oppa,aku ingin permasalahan ini di selesaikan dengan kepala dingin bukan seperti ini."ucap Sohwa.

"Dan kau kim,jangan pernah menampakkan wajahmu lagi aku tidak sudi melihatmu,dan kau jalang kau mau minta uang berapa,jangan pernah mengganggu Taehyung ataupun diriku."ucapnya dingin.

"Mampukah kau memberiku uang 100 juta nyonya Oh."ucap Yeri sambil menunjukkan smriknya.

"Bahkan aku bisa membayarmu lebih dari 100 juta,jalang."ucapnya.

"Baiklah 100 juta dan aku tidak akan pernah mengganggumu ataupun Taehyung."ucap Yeri.

Sohwa memberikan cek senilai 100 juta dan diterima dengan senang hati oleh Yeri kemudian ia meninggalkan yang ada disana.

"Aku melakukan ini,agar kau merubah sikap dan sifatmu tae,kau kuberi waktu selama dua bulan tanpa bertemu denganku,dan jika kau mampu melewatinya maka kau kuberi kesempatan kedua dan jika kau melakukan kesalah ini lagi aku tidak akan memberimu kesempatan ketiga tae,ingat itu."ucapnya panjang lebar kemudian pergi dari restoran tanpa memerdulikan kondisi Taehyung.

Kemudian sahabat Sohwa dan HwangSeok meninggalkan restoran minus BTS.

Taehyung yang mendengar kesempatan kedua dari Sohwa hanya bisa bersyuku kepada Tuhan.

'Aku ingin kau merubah segalanya tae,maafkan aku dan aku mencintaimu'-Sohwa.

'Aku akan berubah Sohwa dan aku mencintaimu.'-Taehyung.

"Hyung bisa bantu aku menyusun rencana selama dua bulan ini."ucap Taehyung.

"Dengan senang hati tae,kami akan membantumu tapi jangan menyakiti perasaan Sohwa lagi."ucap Jin.

"Tidak akan hyung,kali ini dia akan menyukainya."ucap Taehyung.

"Baiklah sekarang kita pulang ke dorm dan mengobati lukamu."ucap Namjoon

"Baik hyung."ucap Taehyung.

Kemudian mereka membantu Taehyung berdiri dan berjalan menuju mobil mereka.
















































Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Jangan lupa voment.
Ninis menyayangi kalian♡
안녕^-^

Maaf ya konfliknya sedikit karena otak author yang pendek jadi konfliknya gak memuaskan.

Maaf yeorobun.


MY IDOL IS HUSBAND♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang