Chapter 31

503 22 12
                                    

At Seoul
Hari ini mereka tengah bersiap-siap untuk besok pergi ke Jepang.

Mereka berkumpul untuk sekedar berjalan-jalan dan membelikan sesuatu untuk dua orang yang ada di Jepang.

Dan mereka berhenti di restoran untuk mengisi perutnya.

Saat menunggu pesanan,tiba-tiba ponsel Tzuyu bergetar tanda bahwa ada panggilan masuk.

Tzuyu mengangkat panggilan dan melihat siapa yang menelfon yang ternyata adalah Sana.

"Yeoboseyo."panggil Tzuyu.

"Katanya kalian kemarin akan kemari."ucap Sana.

"Ahh,mianhe tidak sempat memberi kabar kepadamu,kami tidak jadi pergi ke Jepang,karena stadion yang ada di Jepang sudah penuh jadi tidak jadi."

"Bilang dari awal kek,kemarin aku tungguin sampai malam,dasar menyebalkan."kesal Sana.

"Hahahaha,mianhe maaf aku tutup dulu mau makan,annyeong."ucap Tzuyu.

"Nee,annyeong."ucap Sana sambil memutuskan sambungan telfon.

"Apa yang dia katakan?"tanya Taehyung.

"Dia sangat kesal."jawab Sana kemudian mereka menyantap hidangan yang tersaji.

                       **********

Hari ini mereka berangkat ke Jepang pukul 07:00 pagi.

Seokjin dkk berangkat dengan manager dan juga staff.

Dahyun dkk berangkat sendiri tapi satu pesawat dengan BTS.

Sebelum berangkat ke Jepang,Taehyung sedikit berbicara dengan manager dan juga staff bahwa BTS akan menginap di rumah temannya.

Yang lain sempat membantah dengan perkataan Taehyung tapi dengan di yakinkan oleh Taehyung maka semuanya setuju dengan syarat BTS harus membawa bodygrad dan mereka setuju.

Sekitar tiga jam lebih mereka sampai di bandara Jepang.

Waktu keluar dari ruang chek out para fans sempat berteriak histeris karena BTS membawa seorang gadis yang memakai masker dan sedang di genggam oleh mereka(kecuali Taehyung dan JHope).

Butuh waktu sekita satu jam lebih mereka sampai di mansion Sohwa dan Sana.

Mereka dipersilahkan masuk oleh penjaga rumah dan mereka memasuki mansion dengan decak kagum,karena mansion yang tidak bisa di bilang kecil itu.

Saat memasuki mansion tersebut,sepi seperti tidak berpenghuni,lalu kata maid yang bekerja disana noona mereka sedang bekerja dan akan pulang pukul 22:00 malam.

Para maid menunjukan kamar yang akan ditempati oleh mereka.

Sekarang sudah pukul sepuluh malam tandanya bahwa Sohwa dan Sana akan pulang.

Mereka tengah bersiap-siap untuk memberi kejutan,Taehyung dan JHope sedang bersembunyi.

Cklek.

Pintu utama terbuka dan tampaklah dua orang yabg sedang bingung dengan kondisi mansion yang gelap.

Mereka berdua melangkah dengan sangat hati-hati dan saling berpegangan tangan.

Saat lampu tiba-tiba menyala,mereka berdua terkejut melihat kedatangan orang-orang yang sangat mereka rindukan.

Tanpa disadari setetes air bening keluar dari pelupuk matanya terlalu bahagia bisa bertemu dengan orang tersayangnya.

"Bagaimana bisa kalian kesini?"tanya Sohwa.

"Bisa saja."ucap Dahyun kemudian memeluk dua orang tersebut bergantian.

"Aku hiks merindukan kalian hiks semua."ucap Sohwa sambil terisak.

"Kami juga merindukan kalian berdua."ucap Mina sambil memeluk dua orang tersebut.

"Dimana JHope dan Taehyung oppa?"tanya Sana saat tak mendapati kekasih dan kekasih sepupunya tidak ada disana.

"Mereka tidak ikut,katanya sedang sibuk."ucap Jungkook.

Tiba-tiba penglihatan mereka menjadi gelap.

Sohwa dan Sana tidak tau siapa yang menutup mata mereka.

"S-siapa ka-kau?"tanya Sohwa gugup.

Tidak ada jawaban dari sang penutup mata.

"Aku tidak tau siapa dia,toling beritahu aku semuanya."ucap Sohwa.

"Tebak saja Sohwa."ucap Dahyun.

Kemudian Sohwa menangis kembali karena sangat takut saat ini.

Lalu suara yang sangat familiar ditelinganya menyambut telinganya.

"Uljima sayang,aku disini."ucap seorang itu sambil melepaskan tangan yang ada di mata Sohwa.

Sohwa berbalik badan betapa terkejutnya dia saat mendapati sang kekasih yang tersenyum kotak dihadapannya.

Ia langsung berhambur ke pelukan sang kekasih dan menangis didalam pelukannya.

"Sudah sayang,jangan menangis lagi."ucap Taehyung.

"Kau terlihat jelek jika menangis seperti ini."ledek Taehyung.

"Bodo amat."ucap Sohwa dengan nada kesal.

Semua yang ada disana hanya terkekeh mendengar nada kesal Sohwa dan menurut Taehyung jika Sohwa sedang kesal maka akan terlihat menggemaskan.

Mereka pun mengobrol di ruang tamu sesekali menggoda satu sama lain.
























Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Maaf kalau gaje.
Jangan follow,komen and vote.
Ninis menyayangi kalian♡
안녕:)
Semangat yang lagi ldks osis^-^



MY IDOL IS HUSBAND♥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang