Pukul 00:45 mereka masih terjaga dan ada juga yang sudah istirahat.
Mereka yang berada di ruang tamu sedang menonton drama.
*drama apa?entahlah author juga tidaK tau.
"Sayang."panggil Taehyung.
"Hm."jawabnya dengan bergumam.
"Tidur."ucap Taehyung.
"Aniyo oppa,aku masih belum mengantuk."ucapnya sambil sesekali menguap.
"Tidur sayang."ucap Taehyung sambil mengusap surai Sohwa.
Sohwa tidak menjawab ucapan Taehyung dan malah mendusal ke dada bidang Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum melihat Sohwa yang manja seperti ini.
"Itu tandanya dia mengantuk dan ingin tidur oppa."ucap Sana.
"Kenapa kau bisa tau?"tanya Taehyung bingung.
"Aku disini bersamanya selama satu tahun lebih dan aku tau kebiasaan baru Sohwa di Jepang,itulah kebiasaan barunya,dia mengantuk dan ingin tidur tapi tidak tau cara mengucapkannya karena terlalu mengantuk,jadi dengan cara dia mengusal ke seseorang dia akan tidur didalam pelukannya atau dia akan mengode bahwa dia ingin tidur."ucap Sana panjang × lebar.
"Dia seperti ini jika denganmu?"tanya Taehyung sambil mengusap surai Sohwa.
"Iya,dia akan seperti ini jika ada seseorang disampingnya tidak peduli itu yeoja."ucap Sana.
Terdengar di telinga Taehyung suara dengkuran halus dari dalam dekapannya.
Dan benar saja Sohwa tidur di pelukan Taehyung.
Taehyung langsung membawa Sohwa ala koala kedalam kamar Sohwa dan membaringkan dengan hati-hati.
Skip
Matahari sudah terbit menandakan bahwa hari sudah pagi.
Mereka semua sudah bangun dan bersiap untuk sarapan.
Hari ini terasa lebih menyenangkan dan lebih berwarna dari sebelumnya karena kehadiran orang yang di rindu ada disamping kita itu lebih dari cukup.
Di meja makan terdengar suara canda tawa yang begitu mendominasi meja makan tersebut.
Dan mereka menjalani hari ini dengan sangat berwarna.
************
Sohwa dan Taehyung berkomunikasi setiap hari tapi semakin hari komunikasi mereka berdua jarang sekali.
Sohwa sempat bertanya kepada yang lainnya apakah mereka sibuk jawabannya selalu 'kami tidak sibuk.'
Dan Sohwa pusing akan hal itu,kenapa Taehyung berubah dan untuk alasan apa di berubah.
Detik berganti menit,menit berganti jam,jam berganti hari,hari berganti minggu,minggu berganti bulan,bulan berganti tahun.
Dan sudah lima tahun Sohwa berada di Jepang,saatnya ia pulang ke Korea untuk menempati janjinya.
Sohwa merasa bahwa percuma dia kembali ke Korea jika orang yang berada di hatinya tidak menunggunya sampai pulang.
Ia keluar dari tempat chek out bersama Sana.
Mereka berjalan mendekati orang-orang yang sedang menunggunya kembali.
Ia mendapatkan pelukan dari orang tersayangnya tapi kenapa ia merasa bahwa ada yang kurang.
"Oppa,dimana Taehyung?"tanyanya kepada salah satu member BTS.
"Entahlah,dia tidak mengatakan apa pun kepada kami,saat kami memberitahu bahwa kau pulang hari ini dia langsung pergi begitu saja."ucap Jin.
"Ahh,baiklah."ucapnya ia merasa kecewa karena Taehyung tidak datang menjemputnya pulang.
"Sekarang kita pulang."ucap Jungkook.
"Kajja."ucap mereka bersama.
Sekitar sepuluh menit mereka sampai di mansion Sehun.
Ya,Sohwa sudah berdamai dengan masa lalunya,dia sudah memaafkan Sehun dan Nayeon.
Mereka disambut dengan baik oleh maid dan penjaga mansion.
"Appa,oppa,eomma aku pulang."panggilnya dari ambang pintu.
"Kesayangan eomma sudah pulang."ucap Irene sambil berjalan ke arah Sohwa dan memeluknya.
"Bogoshipo Sohwa-ya."lirih Irene ditelinga sang anak.
"Nado eomma."ucaonya sambil mengeratkan pelukannya.
"Dimana appa dan oppa?"tanyanya sambil melepaskan pelukannya.
"Mereka sudah berangkat dari tadi pagi."jawab Irene sambil mempersilahkan mereka masuk.
"Bersihkan dirimu dulu nak."ucap Irene.
"Nee eomma."ucapnya sambil melangkah menaiki tangga.
"Kau juga Sana-ya."ucap Irene.
"Nee imo."ucap Sana kemudian menyusul Sohwa menuju kamar yang ada disebelahnya.
Sementara menunggu dua orang itu membersihkan diri,mereka berbincang sedikit.
Sepuluh menit terdengar suara derap langkah kaki dari atas menuju ke bawah.
"Dimana Taehyung?"tanya Irene kepada Sohwa.
"Dia sedang sibuk eomma."jawabnya sambil tersenyum.
"Sibuk?tapi kenapa mereka tidak sibuk juga?"tanya Irene penasaran.
"Sibuk yang lainnya eomma."jawabnya.
Yang ada disana hanya melihat senyum Sohwa yang seakan menutupi rasa sedihnya.
'Wae-yo Sohwa.'-Dahyun.
Sekian dan terimakasih.
Maaf kalau ada yang typo.
Jangan lupa follow,komen and vote.
Ninis menyayangi kalian♡
안녕:)
Semangat yang lagi ldks osis^-^