09

6.3K 230 3
                                    

Jangan lupa vote dan komen yaa💜

Ig:chyntya_sucitra

****

Sudah dua jam lebih adeeva duduk di kamar. Setelah menghidangkan makanan dan minuman untuk sahabt alvero adeeva memilih untuk berdiam diri di kamar dengan laptop kesayangan nya untuk menemani nya menonton drama korea.

"huftt.. Lama banget sih pulangnya mereka, gua lapar nih" ucap adeeva mulai tak fokus dengan drma yang di tontonya.

"deev?" terdengar suara alvero memanggil adeeva dari arah pintu kamar, dan muncullah alvero saat pintu itu terbuka

"turun, kita makan" ucap alvero mendekat ke arah adeeva dan duduk di samping adeeva yang memfokuskan matanya ke laptop yang menunjukan aktris dan aktor kora beradu akting.

"duluan aja sama teman lo, gua nanti nyusul" ucap adeeva kepada alvero yang ikut menonton drama itu.

"mereka udah pulang, yuk makan" ajak alvero kepada adeeva yang di angguki oleh adeeva.

Menu makan malam kali ini memang sengaja adeeva buat agak banyak karna alvero memesan kepada adeeva memasak makanan untuk sahabt nya.

"loh kok gak abis??" tanya adeeva melihat hidangan yang ia masak masih utuh tanpa tersentuh sedikitpun

"gua usir pulang tadi" ucap alvero santai sambil memakan keripik kentang yang ada di meja makan.

"nih" ucap adeeva memberi piring berisikan nasi dan lauk pauk. Adeeva memang melayani alvero selayaknya suami istri, walau pernikahan ini di dasarkan dengan terpaksa adeeva tetaplah istri sah nya alvero dan harus melayani alvero bagai manapu itu.

"bentar lagu Uts belajar yang rajin" ucap alvero memecah keheningan di antara mereka.

"hemm.. Tenang aja" bals adeeva dan melanjutkan aktifitas nya.

"gimana hubungan lo sama cristal? Gua dengar tadi lu sama crista satu kelas" ucap adeeva membuka suara membahas tentang cristal. Saat alvero menyadari arah tujuan pembicaraan ini alvero membanting pelan garpu dan sendok di tangannya membuat suara bising dari garpu dan sendok saat di jauhkan ke piring.

"gak usah bahas itu bisa!?" ucap alvero dan berlalu pergi menuju kamar. adeeva sudah salah bicara mengakibatkan mood seorang alvero rusak.

Setelah menyelesaikan pekerjaan di dapur, adeeva memilih untuk menuju kamar.
Saat sampai di kamar terlihat alvero yang sedang memainkan ponsel miliknya tanpa menoleh saat adeeva duduk di samping ny

"al?" panggil adeeva tapi tak di ubris oleh alvero.

"gua minta maaf, gak seharusnya gua ngomong kek gitu sama lo" ucap adeeva menyesal pada akhirnya.
Lebih baik minta maaf bukan, dari pada permasalahan ini berlarut.

"gak usah di bahas lagi" ucap alvero meletak kan handphone miliknya di atas nakas dan berbaring  memunggungi adeeva yang ntah kapan air matanya sudah meluncur bebas di wajah cantiknya, cepat cepat adeeva menghapus air matanya dan menuju sofa di pojok kanan kamar untuk menonton drma.

"kenapa malah nonton, besok sekolah" ucap seseorang yang berada di sebelah adeeva. suara itu sangat di kenal oleh adeeva, ya itu suara alvero suami nya yang beberapa menit lalu mengabaikan nya.

ALVERO DAN ADEEVA||✔️[OTW REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang